TUTORIAL HIJAB PAKE ANTING ALA KARINCOY

Udah punya gaya hijab andalan, tapi kadang bosen dan pengen ganti suasana. Akhirnya browsing tutorial hijab di youtube yang kira-kira cocok sama bentuk muka kita. Tapi, mendingan kamu pasang aksespris tapi dengan tidak menghilangkan signature hijab andalan kamu.

Fenomena Berhijab

Baru-baru ini terlihat jajaran artis banyak yang berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. Alhamdulillah, sebagai public figure mereka sadar akan menjadi tauladan bagi penonton khususnya fans mereka. Sebut saja Fenita Arie, Chaca Frederica, Kartika Putri, Tika Bravani dll. Rasanya semakin banyak juga referensi gaya berhijab dari artis-artis ini yang bisa kita tiru.

Cerita tentang diri sendiri. Awal-awal ingin berhijab dan saat-saat pertama pake hijab sibuk banget ngumpulin tutorial hijab. Tadinya biar bisa gaul-gaul gitu kaya hijaber-hijaber pinterest. Etapi ternyata setelah dicoba dan bisa, mau solat atau selesai wudhu lupa lagi pakenya. Toh ternyata memang memakai hijab itu gak perlu seribet itu. Makanya mulai dari merasa “ribet” ngeribetin diri sendiri, buat waktu yang lama. Ya akhirnya pake hijab yang standar aja yang diajarin sama mama waktu kecil.

Tutorial Hijab Pake Anting

Kalo kita liat memang artis-artis di atas pun pake hijab ya yang simple-simple aja. Karena permainan warna, pola corak baju dll juga kunci memadupadankan hijab style. Untuk aku dan temen-temen sendiri yang sehari-hari enggak ada di tv hehehe apalagi kan. Pasti ingin juga yang simple, at least paling ribet ke kondangan gitu. Malah ke kondangan juga enggak mau yang ribet kalo aku sih. Nanti kalo mengsol-mengsol susah benerinnya lagi.

Nah ini yang aku lakukan untuk tambahan kesan di hijab, yang bisa kamu gunakan untuk ke beberapa acara.

Contohnya kondangan tadi, acara yang semi formal, acara formal kondangan atau untuk blogger-blogger ke undangan event dan blogger gathering bisa banget. Berikut video nya :

Siapa tau nanti ada video-video lainnya yang bisa aku share yaa… Aamiin insha Allah! Ya apa gitu kek buat nambah-nambah konten hehehe, atau kalau kamu ingin aku buatkan sesuatu video ya monggo di komen keritik sarannya kakak!

Thank youu

See ya, xoxo

karin

Leave a Reply

Scroll Up