Lifestyle

Ahli yang Tepat Untuk Menangani Masalah Kulitmu

December 24, 2019

Sesekali perlu ya kita datang ke klinik untuk mengetahui permasalahan apa yang sedang di alami kulit. Sekadar check jenis kulit dan bagaimana merawatnya harus ditangani oleh orang yang tepat.

Beberapa produk kecantikan ada yang menyediakan konsultasi via chat messanger atau DM instagram tanpa melihat langsung keadaan kulit yang sesungguhnya. Semoga bukan kamu salah satunya, karena saya sendiri mengalami. Pernah suatu ketika tertarik untuk mencoba produk, konsultasi via chat.

Padahal mereka memiliki klinik untuk tindakan perawatan dll. Setelah saya menggunakan produknya ternyata ada kandungan yang membuat ketergantungan dan jika saya berhenti menggunakan produk ini, wajah saya menjadi bertekstur dan banyak muncul jerawat.

Lalu pada tanggal 18 Desember 2019 saya hadir ke media briefing Klinik Sakti Medika, sebagai penyedia layanan kecantikan dan kesehatan oleh tenaga ahli.

Klinik Sakti Media

Klinik Sakti Medika pertama kali didirikan pada tanggal 18 Desember 1996 sebagai Praktek Dokter Bersama Spesialis (PDBS). Seiring berjalannya waktu, dibawah naungan PT. JOLIE LIVIA, Sakti Medika memfokuskan diri sebagai penyedia layanan kesehatan dan kecantikan yang didukung oleh dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (SpKK), dan juga dokter Spesialis Akupunktur (Sp.Ak) yang profesional dan kompeten dibidangnya.

Sakti Medika senantiasa memperbarui layanan dengan selalu menghadirkan teknologi terkini dan selalu berpegang pada kaedah keilmuan dan prosedur yang sesuai dengan etika kedokteran di Indonesia.

Dengan mengusung konsep “one stop health & beauty solution” yang selalu mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kepuasan pelanggan, Sakti Medika siap melayani masyarakat yang menginginkan kulit dan tubuh yang sehat sekaligus cantik.

dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, FAADV, Founder Klinik Sakti Medika, menjelaskan jika jenis kulit setiap orang berbeda-beda dan telah ditentukan secara genetik dari sejak lahir. Setiap jenis kulit membutuhkan perawatan dengan menggunakan bahan yang berbeda-beda. 

Tim dokter SpKK Klinik Sakti Medika akan membantu mendiagnosis kebutuhan kulit pasien melalui pemeriksaan yang intensif, sehingga memperoleh produk perawatan yang tepat untuk digunakan sehari-hari, maupun tindakan khusus menggunakan alat dan teknologi modern yang dibutuhkan untuk menunjang keberhasilan perawatan / pengobatan yang akan memberikan hasil optimal sesuai yang diinginkan.

Milestone mulai dari awal berdirinya klinik Sakti Medika.

Dokter SpKK memiliki keunggulan dalam menentukan atau mengombinasikan tindakan khusus sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pasien, dengan menganalisis kebutuhan dan mencegah risiko yang mungkin terjadi. Selain perawatan untuk tampilan estetik, dokter SpKK juga dapat menangani segala permasalahan kulit di seluruh tubuh, rambut, kuku, hingga selaput lendir, seperti eksim, psoriasis, rambut rontok, infeksi kulit dan kelamin, alergi, tumor kulit jinak, dan lain sebagainya. Setiap dokter SpKK dapat menangani pasien segala usia mulai dari bayi baru lahir hingga lansia, baik wanita maupun pria menurut dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, FAADV.

Demo perawatan yang dilakukan oleh dr SpKK.

Selain itu, di klinik ini juga tersedia layanan perawatan akupunktur. Akupunktur merupakan suatu teknik terapi dengan perangsangan titik-titik tertentu di permukaan tubuh yang dapat berperan dalam menurunkan berat badan melalui beberapa cara, yaitu dengan mengatur pusat lapar kenyang di otak sehingga dapat menurunkan napsu makan, meningkatkan tonus lambung sehingga porsi makan berkurang, memperbaiki metabolisme gula dan lemak sehingga penumpukan lemak berkurang. 

Jarum yang dilakukan untuk akupunktur.

dr. Hety, Sp.Ak, dokter Spesialis Akupunktur Klinik Sakti Medika menyebutkan, macam tindakan yang dilakukan sangat beragam, kombinasinya ditentukan oleh profil pasien dan kebutuhan sesuai dengan anjuran dokter saat konsultasi. Tidak hanya menggunakan jarum, akupunktur juga dapat dilakukan dengan teknik elektroakupunktur, aquapunktur, tanam benang / tarik benang, dan alat / teknologi modern lainnya. Terapi akupunktur dengan berbagai macam tersebut dapat ditemukan di Klinik Sakti Medika.

Jadi tertarik untuk melakukan perawatan oleh tenaga ahli di Klinik Sakti Medika?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *