ANTI AGING CREAM DARI EXTRACT BUNGA SAKURA PERTAMA DI INDONESIA

Bunga sakura tentu saja enggak ada di Indonesia ya beb. Tapi kini ada extractnya!(jadi inget iklan manggis gak? haha). Yes! Ternyata extract bunga sakura bisa membuat kulit kita awet muda loh.

Aku gak akan pernah bosen bahas masalah investasi seumur hidup, yaitu kulit. Lama-kelamaan, kalau kita tidak memperhatikan kondisi kulit akan sangat terasa perubahannya. Disaat hamil trimester 3 ini, kebutuhan janin akan nutrisi didalam rahim juga semakin banyak. Sehingga saat ini, kulitku terasa sekali kering dan kurang terawat. Untungnya tidak muncul jerawat, hanya saja menjadi kusam dan kasar. Teihat garis-garis halus akibat kekeringan.

Sakura Extract

CLAIM:

Sakura collagen adalah product pertama di Indonesia dengan kandungan ekstrak bunga Sakura yang diperkaya dengan bahan-bahan aktif untuk menyamarkan penuaan dini pada kulit. Seperti :

  1. Kerutan pada dahi
  2. Kerutan dibawah mata
  3. Kerutan di bawah bibir atau smile line area
  4. Kerutan pada leher

Sakura Collagen secara klinis terbukti menghambat proses penuaan dalam 56 hari sesuai study Spin Control Asia Test.

Bahan aktif utama yang terkandung dalam Sakura Collagen ini diantaranya:

Collagen

Salah satu manfaat Collagen yang mungkin paling banyak diketahui oleh sebagian orang, yaitu untuk menjaga kesehatan dan kelembaban alami kulit. Selain itu, Collagen juga mampu menjaga kekencangan kulit. Itulah mengapa Collagen dapat menunda proses penuaan pada kulit karena dapst menjaga kekencangan kulit. Juga banyak manfaat lainnya yang berguna untuk tubuh.

Sodium Hyaluronat

Sodium Hyaluronat ini dipercaya berfungsi untuk mengurangi garis-garis halus dan keriput pada wajah dan meningkatkan elastisitas kulit. Sehingga baik sekali manfaatnya bagi kulit wajah.

Pro Vitamin B5

Provitamin B5 mampu menstabilkan metabolisme pada permukaan kulit, juga dapat menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam dan membantu proses pembentukan pigmen pada kulit. Inilah mengapa provitamin B5 mampu menjadi penjaga keseimbangan kelembapan alami kulit dan juga membuat kulit tampak lebih halus dan lembut.

Vitamin E

Sedangkan vitamin E merupakan zat yang mempunyai efek antioksidan yang bisa memperlambat sel-sel tubuh dari kerusakan.

HOW TO USE:

Oleskan krim secara tipis ke seluruh wajah dan leher. Gunakan secara merata sampai krim terserap ke dalam kulit. Gunakan Sakura Collagen pada pagi dan malam hari.

REVIEW:

Packaging

Untuk packaging cukup higienis dan terkesan feminine dengan jar yang cukup tebal. Juga di shield lagi dengan tutupan atasnya supaya gak berantakan ketika dibawa-bawa diperjalanan. Tapi menurut aku ini kurang travel friendly, karena terlalu berat sih. Cuma karena packagingnya, tapi sebenernya isinya enggak sebanyak itu.

So far untuk designnya aku suka dengan kombinasi warna sakura dan silvernya. Menggambarkan kalau “aging is not a terror” artinya masih bisa tetap awet muda di usia silver. Hahaha my thought!

Texture

Si krim warna pink muda ini teksturnya creamy. Kentel banget sih kalau kata aku. Jadi bikin muka agak berminyak. Untuk kondisi kulit aku sekarang sih gak ada problem apa-apa. Jadi bener-bener ngelembabin banget besok paginya. Tapi ya gak yang hinyai banget, kalian tau hinyai? hahahaha

Dari claim mereka tentang meresap juga cukup cepat meresap. Jadi buat kamu yang pake skin care routinenya berlayer-layer, gak perlu nunggu terlalu lama sampai terserap sempurna.

Result on my Skin

Setelah kurang lebih 1 hingga hampir 2 minggu, aku mulai merasakan hasilnya. Kulit jadi lebih lembab, lebih kenceng, enggak kusam, kering-keringnya lumayan terhydrate. Cuma memang aku enggak terlalu rutin setiap pagi dan malam. Aku pake paling malam, karena AC yang bikin muka super kering di pagi hari.

So far yang aku rasain muka memang jauh lebih baik dan aku merekomendasikan ini untuk kamu yang usianya sudah 20 tahun keatas. Karena masalah penuaan itu gak harus nunggu tua, justru lebih baik dicegah sebelum kejadian. Thank you for reading my review. Kalo kamu juga udah pernah pakai, share juga dong pengalamannya!

xoxo,

Karin

9 Comments

  1. Yessyanggoro

    July 23, 2018 at 3:14 pm

    Im fallin in love with all your post 💛💛💛

    1. karinakamil

      July 27, 2018 at 5:38 pm

      I love you too beb! ❤️

  2. Fira

    July 26, 2018 at 12:04 am

    Kak , aku boleh kasih saran?
    Kalo review krim wajah/masker kasih pict wajah before afternya dong 😊
    Makasih kakak

    1. karinakamil

      July 27, 2018 at 5:35 pm

      Siaap, ini karena diburu deadline. Aku lupa capture beforenya hehehehe

  3. Yuanita Kusuma Murti

    July 26, 2018 at 1:04 pm

    Kalo kritik dan saran dari aku mngkin buat bsk2 lebih afdol kalo dijelasin weakness nya juga ka, trus bisa dibeli dimana harga berapa gt dicantumin biar kalo pembaca tertarik bsa tau dlu hehe😅

    1. karinakamil

      July 27, 2018 at 5:31 pm

      Iyesss ini aku baru sadar, aku lupa cantumin price dan yang aku gak suka dari Sakura Collagen. Thank you inputnya ya ❤️

      1. Yuanita Kusuma Murti

        July 27, 2018 at 5:56 pm

        Masama ka karin😍

  4. Joshua Dillon

    July 28, 2018 at 8:53 am

    Wow… good review. Im gonna tell this to my 50s Mom… she is gonna be happy 😘

  5. Joshua Dillon

    July 28, 2018 at 8:54 am

    Good post! Very knowledgable…. gonna tell this review to my Mom

Leave a Reply

Scroll Up