Lifestyle

Apa Manfaat Gunakan Habbatussauda 2 kali Sehari?

December 17, 2019

Sudah familiar kan dengan Habbatussauda? Yang kaya akan banyak manfaat bagi tubuh kita termasuk urusan perawatan tubuh.

Menurut Wikipedia Jintan hitam atau Habbatussauda adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat. Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Tanaman ini mengandung vitamin A, B dan C bersama dengan mineral seperti kalsium, kalium dan seng membuat manfaat habbatussauda begitu dapat diandalkan dalam menjaga kesehatan kulit. Asam lemak esensial yang terkandung didalamnya juga bermanfaat untuk melembapkan kulit sekaligus membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit seperti munculnya garis-garis halus dan kerutan. Bisa dikatakan tanaman ini juga sebagai Anti-Aging. Kebayang ya jika kita bisa merasakan berbagai manfaat ini setiap hari untuk kulit dalam bentuk sabun ataupun lotion.

MüTouch Shower Cream itu apa?

Bebeda dari sabun mandi pada umumnya MuTouch menggunakan bahan dasar susu kambing. Banyak manfaat yang terkandung dalam susu kambing. Susu kambing mengandung alpha hydroxil acid yang membantu menghancurkan sel – sel kulit mati dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Susu kambing juga mengandung vitamin A yang membantu memperbaiki sel – sel kulit yang rusak, serta pelembab alami dan kandungan mineral yang dimiliki oleh susu kambing membuat kulit tetap lembab, halus, dan lembut.

Pada 12 Desember 2019 lalu bertempat di Munchies Kota Kasablanka MüTouch baru saja meluncurkan varian terbarunya yaitu, MüTouch Goat Milk Shower Cream Habbatussauda with Olive Oil and Honey. Range produk ini diantaranya Shower Cream dan Body Lotion.

Tim pertama yang melakukan Shopping Race Challenge.

Acara dimulai dengan Shopping Race Challenge! Kami  Blogger & Influencer undangan di bagi menjadi 2 kelompok. Challenge yang harus kami lakukan adalah membelanjakan 3 produk wajib MüTouch varian Shower Cream, Body Lotion dan Body Serum dengan nominal yang tidak boleh lebih dari Rp. 300 ribu. Tidak hanya itu, sebelum belanja kami harus menggunakan Bath Robe sebagai lambang brand body care.

Peserta yang paling cepat dan nominalnya mendekati Rp. 300 ribu nantinya menjadi pemenangnya. Kami hanya diberi waktu 5 menit untuk belanja dan menjelajahi drug store tempat kami belanja. Drug store ini juga diberi clue karena seperti kita tahu di mall-mall terdapat beberapa drug store.

Peresmian peluncuran varian terbaru Mutouch.
Hampers untuk dijadikan giveaway.

MüTouch Goat Milk Showe Cream Habbatussauda with Olive Oil and Honey

Perpaduan antara kebaikan Habbatus Sauda, Minyak Zaitun dan Madu hadir dalam produk Shower Cream dan Body Lotion dari Mutouch.

Dengan menggabungkan dengan manfaat dari susu kambing, produk perawatan tubuh ini tidak hanya melembabkan namun juga menutrisi kulit secara menyeluruh.

Varian Habbatussauda with Olive Oil and Honey.

Bahan aktif dalam produk ini membantu untuk meremajakan kulit, membuat kulit tampak lebih awet muda dan berseri.

Klaim dan kandungan

‘Nigella sativa’ = Habbatus Sauda, black cumin, jintan hitam merupakan tanaman yang tumbuh di wilayah selatan dan barat daya Asia, Afrika, Mediterania.

Berbentuk butiran biji berwarna hitam yang dikenal sejak ribuan tahun lalu yang bermanfaat sebagai tanaman obat dan dikenal dalam perkembangan awal agama Islam.

Kaya akan kandungan gizi seperti vitamin, mineral, karbohidrat, lemak, protein.

Memiliki kandungan penting thymoquinone” yang berfungsi untuk:

  • Perlindungan organ hati (hepatoprotektif)
  • Anti-inflamasi
  • Anti-bakteri
  • Immunomodulator (pengatur sistem imun)
  • Antioksidan yang juga berpotensi sebagaianti-diabetes dan anti-hiperlipidemia (mencegah peningkatan kadar lemak dalam darah)
  • Anti-kanker

Habbatus Sauda, Madu dan juga Minyak Zaitun merupakan 3 komponen penting dalam agama Islam yang mempunyai fungsi yang dan kemampuan menyembuhkan terhadap berbagai jenis penyakit.

Biji habbatus sauda mengandung 15 jenis asam amino, protein, Ca, Fe, Na, K dengan kandungan aktif thymoquinone (TQ), dithymouinone (DTQ), thymohydroquimone (THQ) dan thymol (THY) terbukti meningkatkan kekebalan tubuh.

Madu resistan terhadap bakteri sehingga baik sebagai obat penyembuh, kaya antioksidan serta mampu menurunkan kolestrol.

Minyak Zaitun bermanfaat untuk mengurangi kolestrol berbahaya, mengurangi risiko penyumbatan, serta mengurangi serangan kanker.

Perpaduan antara kebaikan Habbatus Sauda, Minyak Zaitun dan Madu hadir dalam produk Shower Cream dan Body Lotion dari Mutouch.

Dengan menggabungkan dengan manfaat dari susu kambing, produk perawatan tubuh ini tidak hanya melembabkan tapi juga menutrisi kulit secara menyeluruh.

Bahan aktif dalam produk ini membantu untuk meremajakan kulit, membuat kulit tampak lebih awet muda dan berseri.

Jadi kamu sudah pakai MuTouch?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *