Arra Beauty
Lifestyle

Anti-Aging Lip Matte Juga Bisa Pelembab Bawah Mata?

January 17, 2020

Saya yakin semua yang nyari lip matte, yang paling pertama dicoba selain warnanya pasti tekstur? Bagaimana dengan Anti-aging?

Beberapa mungkin concern juga dengan kandungannya. Sebagai local pride person, saya bangga karena sudah banyak produk lokal Indonesia yang kandungannya gak jauh bagunya sama merk luar. Kualitasnya semakin bagus di 3 tahun terakhir ini.

Ada satu brand lokal Indonesia yang ClozetteID kenalkan ke saya, yaitu ARRA Beauty. Tentu mereka datang dengan product knowledge yang setelah saya baca, fix ini kenapa first impressionnya aja langsung bikin jatuh cinta. Kandungannya menurutku jarang sekali lip lokal punya.

Kamu punya bibir kering kaya saya? Hmm, bisa jadi itu ciri penuaan dini pada bibir beb. Saya bibirnya cenderung kering, bahkan minum air putih atau lip therapy aja gak nolong. Bakal jadi liquid lipstick favorite baru. Yuk simak reviewnya!

ARRA Beauty Lip Matte dan Lip Moist

Product Arra Beauty #bestiesseries dengan Ana Octarina dan Sarah Azka sebagai Ambassadornya.

Saya setuju dengan kata-kata kalau kecantikan itu tidak hanya harus membuat perempuan cantik dari luar, tapi juga menjaga kecantikan alami dari dalam tidak kalah penting. Liquid lipstick yang diluncurkan ARRA Beauty ini selain untuk memoles bibir, juga anti-aging karena di setiap lipsticknya mengandung serum. Tidak hanya untuk bibir bahkan untuk bagian bawah mata.

Klaim dan kandungan

Lip Matte

Mengandung Vitamin E sebagai anti oksidan dan penangkal radikal bebas dari sinar matahari.

Lip Moist

Mengandung 3 kali lipat anti-aging lebih banyak dari ARRA Lip Matte dan Shea Butter serta Almond Oil untuk melembabkan bibir.

Fungsi: melembabkan bibir, menyamarkan garis halus, mencerahkan warna alami bibir, membuat kulit bibir lebih halus dan kenyal, pelembab di daerah bawah mata untuk menyamarkan garis halus dan dark circle, lip gloss.

Jadi saya highlight lagi, lip moist ini bukan hanya untuk membuat bibir terlihat glossy dan sehat tapi lebih dari itu bisa di gunakan untuk melembabkan di daerah bawah mata. Wow, cukup amazed karena saya baru nemu produk liquid lipstick se thoughtful ini!

Pregnancy and Breastfeeding Safe

Produk ARRA Beauty aman untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu aman untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Karena produk ARRA Beauty tidak mengandung PARABEN, WAX, ALCOHOL, SULFATE, ALLERGEN dan PARFUME.

Terus pertama kali saya apply product ini, tercium aroma wafer, kalau gak pakai parfume itu wanginya darimana? Ternyata mereka pakai perasa makanan Choco Milk dong, sedangkan lip moist pake perasa Strawberry! Pantesan wangi-wangi wafer coklat, enak banget gak ganggu sama sekali. Duyum!

Formula

  • Mengandung bahan-bahan anti-aging seperti: Biden Pilosa Extract, Guineensis(Palm) Oil, Gossypium Herbaceum(Cotton) seed oil, Linum Usitatissium(Linseed) Oil. Gabungan dari keempat bahan ini membantu untuk menyamarkan garis halus yang ada di bibir, memperhalus dan meremajakan kulit bibir.
  • Emollient untuk membuat bibir tetap lembab walaupun finishingnya matte.

Tekstur, warna dan aroma

Baru di swatch
Setelah 30 detik

Terlihat ya, walaupun teksturnya berubah menjadi matte tapi tidak terlihat kering seperti cat tembok. Dari pertama kali pakai hingga berkali-kali pakai saya selalu suka teksturnya.

Walaupun yang saya baru punya cuma 2 yaitu shades Dumai dan Lume tapi sebenarnya seri lip matte ARRA Beauty ada 12 warna. Nama-nama shades ini terinspirasi dari nama-nama daerah di Indonesia, seperti Banda, Karo, Bira, Ora dll. Lebih lengkap shadesnya bisa cek di official website ARRA Beauty atau di instagram mereka @arra_beauty.

ARRA Lip Moist
ARRA Lip Matte shades Dumai
ARRA Lip Matte shades Lume

Untuk aroma, seperti yang saya katakan di atas ada aroma seperti cemilan kue coklat yang bikin pengen saya cemil juga hehe boong deng! Wangi kuenya tidak menggangu, setelah di aplikasikan tidak terasa lagi aromanya.

Tidak ada klaim transferproof, less transfer tapi setelah makan harus di touch up.

Kemasan

Kemasan luar
Packing slide di dalam karton.

Packaging karton luarnya dof matte berwarna silver dengan logo ARRA yang di emboss dengan cantik. Menurutku packaging lip cream ARRA ini punya ciri khas, terbukti waktu saya iseng-iseng tebak-tebakan brand ada yang langsung notice. Teman saya menjawab dari packagingnya terlihat kalau ini dari brand ARRA Beauty.

Disaat semuanya berlomba-lomba memiliki packaging paling sleek, minimalis, ARRA hadir dengan statementnya. Brand identity yang tersampaikan dengan baik, good job ARRA!

Isi masing-masing Lip Cream 4,5 ml
Aplikatornya pipih, tipis, kecil, tapi mudah di aplikasikan ke bibir.

Shades Lume menjadi favorit saya, menyesuaikan karakter saya yang suka dengan bold lip. Harga dari lip cream ini Rp. 179 ribuan.

Jadi gimana? Tertarik untuk coba lip cream anti aging ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *