BABOR SKINOVAGE SKIN CARE CLASS

Girls, ternyata aging itu dimulai dari usia 25 tahun loh!

Baru tau kan? Sama. Aku pikir aging dimulai di usia 30++ ternyata start lebih cepat dari yang aku bayangkan. Bahkan, kebiasaan kita nunduk main gadget aja bisa memulai kerutan-kerutan wajah dan leher. Duuuh, gak pengen cepet-cepet aging kan yaah…

Makanya mulai sekarang aku commitment untuk menjaga kesehatan kulit lebih extra dari biasanya. Seusia kita (which means, 25++) sudah pasti menggunakan make up at least satu minggu sekali atau bahkan setiap hari untuk berpenampilan di kantor maupun di luar ruangan. Mesti pinter-pinter cari cleanser, agar sisa-sisa make up bisa bersih sempurna agar tidak menimbulkan masalah-masalah di wajah : jerawat, komedo, dll.

DSCF3010

Couple weeks ago, aku dapet kesempatan untuk hadir di Skin Care Class bersama ClozetteID x Babor Indonesia. Tau dong yah Skin Care asli German ini, membuat teknologi cleanser oil based & water based sekaligus. Mau punya cleanser semahal apapun atau merk apapun, kalo enggak bersih percuma ya beb!

Pembersihan dua tahap dengan kandungan dari HY-OL dan PHYTOACTIVE ini adalah dasar dari produk pembersih wajah BABOR. Cleansing ini dirancang untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dan intensif sambil tetap mempertahankan lapisan asam yang melindungi kulit secara alami.

Cara menggunakannya :

Tahap 1

Aplikasikan 5 tetes Cleansing HY-OL ke seluruh wajah hingga terasa oily (jika wajah belum terasa berminyak, tambahkan tetesan). Pijat keseluruh bagian wajah yang menggunakan make up. Khusus untuk menghilangkan make up mata, teteskan HY-OL ke dalam kapas dan kompres ke bagian make up mata kemudian hapus. Kotoran make up perahan akan terangkat dengan sendirinya.

Tahap 2

Teteskan 5 tetes PYTOACTIVE HYDRO BASED ke wajah yang berminyak, sambil dipijit hingga terasa seperti milk cleanser. Dap telapak tangan ke air dan aplikasikan ke wajah hingga terjadi emulsidengan tekstur milky. Pijat hingga terasa bersih. Lakukan hingga 3 kali emulsi. Kemudian ambil sponge basah dan usapkan ke wajah, bilas hingga bersih.

Perhatikan di bagian tahap ke dua, saat HY-OL dan PYTOACTIVE bekerja. Jika di tahap ini kamu lakukan dengan benar, tidak akan ada make up tersisa di wajah kamu.

Hasilnya, wajah akan terasa lembab. Tidak kering seperti kulit tertarik pada umumnya setelah melakukan pembersihan. Asliiii, ini enak banget ke kulit! Gak boong…

Setelah pembersihan ini tentu saja kamu bisa lakukan tahap-tahap yang biasa kamu lakukan. Pengaplikasian toner, cream pelembab, sun screen (jika siang hari).

Penggunaan sunscreen dengan SPF tertentu adalah seberapa lama kulit kita dapat terpapar sinar matahari. Mulai dari spf 15, 20, 30++ atau 50++, ulangi pengaplikasian sunscreen jika sudah terkena air (seperti cuci muka) karena sunscreen akan hilang. Untuk menghindari efek buruh sinar UV A & UV B kamu harus pintar-pintar mencari sunscreen yang mengandung keduanya sekaligus. Ini bisa kamu dapatkan di Sun Care Systemnya BABOR.

Selain itu, BABOR merupakan perusahaan perawatan kulit pertama yang mengembangkan ampul sebagai bahan kemasan yang menarik sekaligus praktis untuk beberapa konsentrat tertentu. Efeknya dapat langsung terasa dengan satu kali pengaplikasian (apalagi rutn kan beb!).

Berbeda dengan serum, ampul memiliki molekul yang sangat kecil. Lebih kecil dari serum. 1 botol kaca ampul juga tidak bisa di simpan, harus langsung habis dipakai karena molekul akan mudah terkontaminasi sehingga menghilangkan khasiatnya. BABOR AMPOULE CONCENTRATES FP ini bisa di gunakan sebagai perawatan kulit berjerawat hingga kulit kusam agar tetap segar dan glowing, tentunya mengandung ANTI AGING di dalamnya.

Selain itu di dalem satu buah travel pack ini ada ENERGIZING SOAP dari Babor

Super fun sekali bersama ClozetteID x Babor Indonesia hari ini! Thank you ClozetteID sudah mengundang aku di Skin Care Class ini. Jari melek banget soal penuaan dini. Juga selain pemilihan skin care, kita juga harus memerhatikan makanan dan gaya hidup untuk menunjang itu semua. Good luck girl, kita berjuang agak aging jangan datang cepat-cepat! Kalo perlu terlihat muda terus yaa…

 

xoxo,

Karin

Leave a Reply

Scroll Up