BRIGHTENING ANTI-AGING NIGHT CREAM LUI SWITZERLAND [REVIEW]

Coba perhatikan kulit kamu secara seksama didepan cermin. Apakah hal-hal dibawah ini mulai terlihat?

  1. Kerutan khususnya disekitar mulut dan mata.
  2. Kulit terlihat kendur.
  3. Kulit kering dan kasar.
  4. Kulit menipis.
  5. Rambut mudah rontok.

Bisa jadi itu adalah tanda-tanda penuaan dini.

Skin care untukku adalah investasi masa depan yang harus dipilih secara cermat, apalagi yang berhubungan dengan Aging. Postingan kali ini, aku bakal bahas soal skin care. Aku gak akan pernah bosen untuk share suatu yang berbau skin care. Karena sesungguhnya make up itu tidak dibutuhkan, jika kita memiliki kulit yang cukup sehat. Selain karena makanan yang kita konsumsi dan gaya hidup mempengaruhi kulit kita, skin care yang kita gunakan juga harus benar-benar selektif. Untukku, skin care yang utama harus dari bahan-bahan yang natural. Gak mau yang mengandung bahan-bahan yang efek sampingnya malah membahayakan diri aku lima sampai sepuluh tahun kedepan.

Sekitar satu mingguan yang lalu, aku dikirim oleh ClozetteID berupa Brightening Anti-Aging Night Cream dari Lui Switzeland. Hmm… Kalian juga mungkin baru tau kan sama Lui Switzerland? Iya sama, untuk itu aku diperkenalkan oleh ClozetteID bahwa product natural dari Swiss ini 100% tanpa Paraben, Silicon, Sulfat apalagi Mercury. Makin tertarik untuk mencoba dan diaplikasikan ke kulit wajah aku karena product ini 100% dibuat di Swiss.

“Cinta sejati menemukan keindahan mereka melalui cara yang ajaib. Sama seperti sebuah perjalanan yang romantis, kami menemukan cinta sejati sebagai perasaan yang indah. Terinspirasi oleh kesegaran alam dari Swiss, kami memprakarsai Lüi sebagai produk perawatan kulit yang revolusioner. Dan seperti cinta sejati yang menyentuh hati AndaLüi hadir kembali sebagai sebuah perawatan konsep baru yang cocok untuk semua jenis kulit. Lüi memberikan kulit Anda sebuah perasaan yang mewah melalui teknologi terdepan dan terlengkap. Dengan komitmen untuk kualitas tanpa kompromi, Lüi membagikan pengalaman romantis sepenuhnya dengan kulit yang awet muda dan menakjubkan untuk pria dan wanita.“  (source http://luiswitzerland.com/en/our-story/)

Terlihat dari kutipan diatas bahwa Lui Switzerland merupakan product premium yang tak hanya dibuat untuk kulit wanita tapi juga cocok diaplikasikan dikulit pria dan Brightening Anti-Aging Night Cream ini berfungsi untuk:

  • Mencerahkan dan melembabkan kulit
  • Mengurangi kerutan dan flek hitam
  • mengecilkan pori-pori
  • Menghaluskan dan mengencangkan kulit
  • Meremajakan kulit agar tampak awet muda

Swiss seperti kita ketahui adalah negara yang terkenal dengan nilai-nilai tradisional yang berfokus pada produk yang alami, inovatif, mutakhir, terpercaya, semangat, dan terdepan. Sehingga aku tidak ragu jika mencoba Lui Switzerland yang pasti terbuat dari bahan-bahan natural.

Kemasan Lui Switzerland

Design kemasan saat ini berlomba-lomba untuk meyakinkan pembelinya, mulai dari yang terlihat mewah dan mahal sampai dengan yang simple karena kualitas produk yang sudah teruji. Sehingga mereka sudah tidak memikirkan bagaimana kemasan yang dapat menarik pelanggan untuk membeli. Untuk kemasan Lui Switzerland aku suka dengan kesan kemasan mereka yang simple dan chic. Karena menurutku kemasan merepresentasikan “kelas” si product, jadi pastinya target pasarnya pun ditentukan dari sini. Dengan konsep yang sleek dan simple dari mulai kardus dan botol pumpnya menurutku sangat elegan. Warna gading dipadukan warna gold dan ada emboss dibagian logo. Ukuran botol yang tidak terlalu besar dan mudah digenggam memudahkan kita jika akan dibawa kemana-mana untuk dimasukan kedalam pouch.

Detail Ingredients Lui Switzerland

Dari ingredients yang tertulis, kamu bisa baca sendiri kandungan apa saja yang ada dalam Brightening Anti-Aging Night Cream Lui Switzerland. Satu hal yang aku agak kurang suka sih, wanginya. Menurut ingredient dari Night Cream ini sih ada kandungan parfum(fragrance), mungkin karena aku kurang suka wanginya aja kali ya, aku gak merasa ada fragrance apapun.

Selain itu juga pump aplikatornya membuat kita lebih hemat dalam pemakaian. Untuk satu kali pump, Night Cream ini sudah mengcover seluruh bagian muka aku bahkan sepertinya setengah pump pun cukup. Jadi kita bisa mengatur kebutuhan cream yang akan diaplikasikan ke wajah kita perlu seberapa banyak. Kalo penggunaan berlebihan pun gak bagus, beb! Yang ada wajah kita akan lengket, dan bisa jadi fungsinya malah tidak terlihat karena pemakaian yang berlebihan.

Texture & Formula Lui Switzerland Brightening Anti-Aging Night Cream

Hari pertama aku terima paket dari Lui Switzerland, malam harinya langsung aku coba setelah mencuci muka dari make up dengan bersih. Tekstur yang ada di dalam cream Lui Skincare Anti Aging ini sangat creamy, sehingga membuat cream dapat cepat meresap, dan lembut saat terkena kulit. Efek lembutnya terasa ketika aku bangun tidur.

Abaikan tangan yang kaya laki hahaha

Yang pasti setelah aku gunakan selama satu minggu, kulit aku terasa lebih kulit halus, lembut dan elastis. 2-3 hari pertama hasilnya sudah cukup terlihat, pori-pori aku juga terlihat lebih baik dari sebelumnya yang lebar-lebar mulai mengecil. Penting juga, biasanya ada skin care yang kalau kita bawa tidur malam keesokan harinya kulit jadi berminyak. Untuk product yang satu ini, aku jamin 100% tidak. Juga yang perlu kalian tau untuk jenis kulit aku yang cenderung sensitif ini,  Lui Switzerland aman dan tidak terjadi bruntusan atau breakout which is cocok!

Harga  Lui Switzerland

Dibandrol dengan harga 700K, untuk kelas skin care premium ini adalah harga yang worth it to buy. Apalagi dengan teknik aplikator yang aku jelasin diatas, pastinya pemakaian bakalan lebih awet.

Jadi gimana? Udah penasaran buat cobain belum?

Penasaran kaaaan?? Hemm, sudah kuduga. Aku juga penasaran sama serumnya, karena serum ini multi fungsi. Bisa untuk muka dan bisa untuk wajah.

Thank you ClozetteID sudah memperkenalkanku padanya yang sangat-sangat ramah dan baik sekali hasilnya di kulit aku. Kalo kamu mau beli bisa cek di webnya, link nya udah aku kasih di setiap aku sebutin productnya tinggal di klik. Atau kamu cek instagramnya @luiswitzerland.

Selamat mencoba ya girls!

Disclaimer : aku disini memang fokus ke anti-agingnya, untuk memutihkannya (brightening) itu bonus hehehe

xoxo,

karin

4 Comments

  1. vina jihan fahera

    December 4, 2017 at 1:32 pm

    Kalau dari ingredients produk ini bisa juga ya buat mencerahkan wajah. keren lah.

    1. karinakamil

      December 4, 2017 at 2:24 pm

      iyes betul beb, aku lebih fokus ke anti-agingnya karena putihnya bonus hehehe

  2. Cyndaadissa

    December 4, 2017 at 5:15 pm

    Aku juga udah cobain ini dan enak banget…

    1. karinakamil

      December 4, 2017 at 5:17 pm

      iyeesss, dan aku amazed nya hasilnya kaya langsung keliatan. gak alergi sama sekali. mejiiik

Leave a Reply

Scroll Up