#skincareslave Beauty

Dnars Indonesia, Skincare Herbal Premium Pertama

March 12, 2020

Beberapa skincare sudah saya coba, tapi dengan klaim whitening baru pertama kali. Penasaran karena kandungannya alami dan mereka juga mengklaim sebagai skincare Herbal Premium Pertama di Indonesia.

Walaupun kondisi kulit saya tidak telalu perlu untuk lebih cerah, sejauh ini sudah dalam warna kulit yang kurang lebih sesuai. Tidak terlalu kusam, tapi kering. Permasalahan yang masih terus sama, kondisi kulit saya masih seputar kulit kering dan teksturnya berubah-ubah. Kadang kalau jerawat hormon udah muncul, tektur mulai berubah.

Dnars Indonesia

Dnars Skincare merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang memiliki formulasi terbaik, dibuat menggunakan bahan-bahan alami pilihan dan berkualitas yang diproses melalui teknologi tinggi serta didukung dematologist terbaik dan tim yang ahli dibidangnya, menjadikan Dnars sebagai produk skincare herbal premium pertama dan terbaik di Indonesia.

Klaim dan Kandungan

Dnars terdiri dari beberapa rangkaian, diantaranya yang akan saya bahas kali ini adalah rangkaian ini. Dnars Whitening Set merupakan rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari facial shop whitening, day cream whitening, dan night cream whitening yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, Membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. Didalam Whitening Set ini terdiri dari beberapa produk, yaitu:

Dnars Facial Soap Whitening

Dnars Facial Soap Whitening menghilangkan kotoran serta minyak berlebih di wajah, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. Dengan kandungan whitening agent, gunakan bersamaan dengan whitening series lainnya.

Dnars Facial Soap Whitening mengandung Niacinamide (Vitamin B3) yang membantu mencerahkan dan menghambat transfer melanosome dari melanosit ke keratinosit, Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk melembabkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit, Collagen untuk membantu meremajakan kulit sehingga kulit tetap elastis.

Cara Penggunaan

Gunakan Dnars facial soap whitening minimal dua kali sehari. Usapkan sabun pada telapak tangan, busakan, kemudian usap kepada wajah secara perlahan melawan arah gravitasi.

(Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Collagen, Curcuma domestica rhizome, Glycine soja seed extract)

Dnars Day Cream Whitening

Dnars Day Cream Whitening merupakan cream perawatan yang digunakan siang hari membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Formulasi UV filter akan melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan UV B. Kandungan Collagen didalamnya menjadikan kulit agar tetap kenyal dan kencang, UV Filter yang digunakan untuk melindungi kulit dari radiasi sinar ultra violet dengan cara menyerap, memantulkan, dan menghamburkan sehingga kulit tidak cepat menua dan terbakar. Glycyrrhiza Glabra Root Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dengan menghambat melanogenesis, Curcuma Domestica Extract untuk membantu mengurasi minyak pada wajah dan sebagai antioksidan.

Cara Pengunaan

Oleskan cream secara merata pada wajah setiap pagi maupun siang hari setelah wajah dibersihkan.

(UV Filter, Glycyrrhiza glabora root extract, Niacinamide, Glycine soja seed extract, Collagen, Allantoin, Curcuma domestica, rhizoma)

Dnars Night Cream Whitening

Dnars Night Cream Whitening digunakan malam hari untuk membantu menutrisi kulit, mengurangi kemerahan pada kulit, meningkatkan kualitas fungsi kulit, memperkuat mekanisme pertahanan kulit terhadap cuaca ekstrem. kandungan alaminya dapat membantu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Dnars Night Cream Whitening memiliki kandungan hebat seperti Ethyl Acorbic Acid  merupakan derivat vitamin C yang lebih stabil dibanding dengan vitamin C lainnya. Ethyl Ascorbic Acid memiliki keseimbangan hidrofilik dan lipofilik hal ini menjadikan penetrasi kulit yang sempurna, Phragmintes Communis Extract & Poria Cocos Extract merupakan bahan alami yang membantu mengurangi rasa gatal dan kemerahan pada kulit.

Cara Penggunaan

Oleskan cream secara merata pada wajah setiap malam hari setelah wajah dibersihkan.

(Allantoin, Niacinamide, Phragmites communis extract, Poria cocos extract, Jania rubens extract, Ethyl ascorbic acid)

Dnars Whitening Bubble Mask

Dnars Whitening Bubble Mask mengandung bahan-bahan berteknologi tinggi yang dapat berekasi dengan oksigen diudara menghasilkan busa-busa kecil. Busa-busa masker ini mampu membersihkan kotoran pada wajah. Sehingga wajah menjadi bersih dan membantu mencerahkan kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil maksimal gunakan Dnars Whitening Bubble Mask setiap 2 – 3 kali dalam 1 minggu.

Komposisi

Glycyrrhiza glabra root extract, Niacinamide (Vit B3), Aloe barbadensis leaf extract, Collagen, Hamamelis virginia distillate, Glycine soja seed extract, Bamboo charcoal

Cara penggunaan

Oleskan masker pada wajah, lalu diamkan selama 10 menit hingga masker berubah sempurna menjadi bubble, tepuk-tepuk ringan bubble diwajah, pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil maksimal gunakan Dnars Whitening Bubble Mask 2-3 kali dalam seminggu.

Dnars Flawless Serum With Vitamin C

Dnars Flawless Serum With Vitamin C adalah Serum dengan kandungan Vitamin C yang stabil, membantu mencerahkan & melembabkan kulit sehingga kulit tetap sehat. Dnars Flawless Serum With Vitamin C memiliki konsentrasi bahan aktifnya yang tinggi serta tekstur produk yang ringan, hal ini membuat Dnars Flawless Serum With Vitamin C dapat berkerja maksimal hingga ke dalam lapisan kulit untuk memberi nutrisi sekaligus perlindungan.

Tektur awal serum ini berbeda dengan serum lain, lebih thick.
Setelah di aplikasikan dia seperti meleleh dan meresap cepat ke kulit.

Dnars Flawless Serum With Vitamin C mengandung bahan dengan teknologi Water Drop Silicone. Teknologi ini memungkinkan produk ketika diaplikasikan dan dioleskan ke wajah akan mengeluarkan dropplet air sehingga kulit akan lebih lembab dan segar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pastikan Anda harus memakai Dnars Flawless Serum With Vitamin C tersebut selama 1 bulan sejak pemakaian pertama. Karena setiap orang memiliki kondisi wajah yang berbeda, maka hasil yang didapat pun akan berbeda. Pastikan untuk menggunakan Dnars Flawless Serum With Vitamin C tersebut setiap hari.

Pengalaman saya

Pengalaman saya menggunakan rangkaian Dnars Indonesia sejauh ini positif. Tidak ada efek samping yang negatif, tektur muka juga jauh lebih baik. Bisa dilihat dari foto yang saya ambil ketika ada jerawat hormon yang muncul. Dalam waktu sekitar 7 hari sudah memudar, sedangkan warna kulit saya yang lain masih tetap. Itulah yang saya katakan kalau wajah saya tidak begitu butuh pencerah karena alhamdulillah lagi gak kusam hehe.

Ini waktu ada jerawat disekitar pelipis mata kanan menggunakan kamera belakang Hp.

Setiap habis menggunakan Day Cream dari Dnars rasanya seperti menggunakan tone up cream. Jadi auto cerah tapi tidak meninggalkan white case, itu yang saya suka. Sayangnya tidak mengadung SPF, jadi setelahnya saya harus menggunakan suncreen lagi. Selain itu juga minusnya menurut saya adalah aromanya. Saya sendiri kurang suka dengan skincare yang beraroma.

Kelebihan dari produk ini untuk kamu yang sedang hamil atau pun menyusui bisa coba menggunakan produk ini. Semua kandungannya sesuai dengan klaim, herbal dan alami. Tapi kalau kamu merasa ragu, kamu bisa konsul lagi ya ke obgyn. Skincare ini ringan sekali dan cepat meresap ke kulit.

Purging atau tidak? Kalau dikondisi kulitku ini sih aku tidak merasakan adanya purging. Karena biasanya sejauh saya coba skincare yang menyebabkan purging pasti akan terlihat setelah 3 hari.

Pertama kali nyobain bubble mask, amazed like magic hahaha norak!

Buat kamu yang pengen tau lebih lengkapnya tentang produk ini, bisa kunjungi official websitenya www.dnarsindonesia.com atau instagramnya di @dnarsindonesia. Selamat ber me-time ria ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *