EYELASH EXTENSION AT PK BEAUTY SPACE REVIEW

Setiap moment persalinan nanti pengen banget diabadikan, dengan wajah yang on point tentunya. Ya enggak harus juga sewa photographer khusus buat foto persalinan, seenggaknya selfie pake smartphone atau mirrorless lah. Tapi muka enggak boleh keliata kucel. Gimana coba? Aku punya tricknya.

Dari seluruh bagian wajah kita, yang menurut aku bisa membuat perubahan yang signifikan adalah di area mata. Khususnya bulu mata(dan alis sih, dan bibir juga sih hahahaha). That’s why kenapa artis-artis eyelash extension dulu kan sebelum lahiran? Agar terlihat fresh minimal bulu matanya on point lah ya. Eh tapi biasanya mereka suka sulam alis juga.

But anyway, karena aku gak mungkin sulam alis. Itu tidak baik karena katanya sama dengan di tato(aku gak pro dan gak kontra juga). Aku mendingan eyelash extension aja. Kebetulan ClozetteID minta aku untuk mereview sebuah studio eyelash extension. Aku dipertemukan oleh ClozetteID dengan studio eyelash extension yang, ah gila nyaman banget. Sampe ketiduran aku selama treatment.

PK Beauty Space

Sebelum aku ceritain pengalaman aku, gimana nyamannya eyelash extension di studionya PK Beauty Space. Kalian boleh cek dulu website mereka:

www.paraskharisma.com

atau instagramnya:

@PKBeautySpace

Karena akupun selalu browsing dan cari tau tempatnya jadi aku bisa tau apa aja, dimana, gimana treatment atau service yang mereka berikan. Ternyata disini gak cuma eyelash extension tapi juga ada banyak treatment lainnya dengan harga yang variatif;

Nail Treatment

Nail Art

Eyelash Treatment

Sulam Alis 6D

Sulam Bibir

PK Beauty Space ini ada 4 cabang, yaitu: Cipete, Karet, Senopati dan Gandaria. Aku sendiri kebagian treatment di cabang Cipete, tepatnya di:

PK Beauty Space Cipete

Jl. Cipete Raya No.2C, Lt. 2, RT.8/RW.4, Cipete Selatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan

Sebrang Little Amaroossa Cipete, rukonya dilantai 2. Masuk lewat barbershop gitu.

Disini aku dapet 2 treatment, yaitu Eyelash Extension dan Gel Polish. Sebelum masuk ke treatmentnya kaya gimana disini, sampe receptionist kita akan diminta untuk isi data diri kita. Lembar kertasnya persis kaya kita mau periksa ke dokter, yang artinya history kita treatment disini bakal tercatat.

Studionya memang tidak terlalu besar, tapi nyaman banget bikin betah. Bersih dan ada tempat tunggunya haha ini penting buat instagram husband. Ambiancenya diiringi lagu-lagu relaksasi gitu. Dimanjain bangetlah disini.

Eyelash Treatment

Dipengisian data tadi kita sekaligus dikasih pilihan Eyelash Extension tipe apa aja, berapa panjangnya dan ingin finish looknya apa. Aku sendiri pake tipe Camellia Natural pake ukuran 11mm super lentik. Karena aku pake kaca mata, jadi rekomendasi stylistnya supaya enggak nabrak-nabrak kaca juga tapi tetep on point.

Selama proses dari awal duduk, senderan, tiduran sambil selimutan, sampai selesai nyaman banget. Gak sadar tau-tau beres. Sampe ketiduran karena senyaman itu.

Sambil pengerjaan Eyelash Treatment, sambil juga pengerjaan Nail Treatment. Disini tersedia pilihan Inglot juga loh. Aku gak tau sih kalau ternyata bisa. Karena aku pake Gel Polish sebentar aja, gak mungkin dipake solat.

Selesai treatment ditawarin jahe atau teh manis anget. Waaah, aku pikir cuma tempat-tempat spa aja yang penutupnya dikasih minum anget-anget. Hospitality is the key memang kalau tempat-tempat seperti ini tuh. Mantap, PK!

Pulangnya, aku gak dengan tangan kosong. Aku dikasih jurus awet Eyelash Extension. Aku pernah punya pengalaman Eyelash Extension juga, kalau kalian pernah baca postingan atau blog aku. Tapi nyatanya bulu matanya rontok di hari ke 3. Bercanda nih kan pasti, padahal aku ikutin semua Do’s and Dont’s nya. Which is gak awet, makanya ini jadi menarik buat aku. Apa bener bisa bikin awet?

Aku bawa pulang 2 Product, yaitu: Eyelash Nourish Lotion dari @Biomooi.id dan Wish Formula C200.

Eyelash Nourish Lotion

Dari packaging aku pikir aplikatornya bakal berbentuk spooly kaya serum-serum lain. Ternyata kuas tipis gitu, gampang banget buat di aplikasiin. Dan bentuknya ramping banget, bisa nyelip dimana aja kalo mau dibawa traveling.

Cara penggunaanya mirip dengan eyeliner. Tinggal di aplikasikan ke akar-akar bulu mata. Aturan penggunaanya 2x sehari, pagi dan malam sebelum tidur.

Jangan liat double chin, jangan hehehe

Ini dia setelah sekitar 1 minggu lebih penggunaan Eyelash Nourish Lotion dari Biomooi. Beneran aweeeettt! Bulu mata asli aku jadi lebih kuat gitu akar-akarnya buat menopang si bulu extention. Bulu mata masih lebat, dan selama satu minggu ini kayanya baru rontok beberapa aja. Gak heboh kaya sebelumnya yang aku pasang, malah 3 hari aja rontok semua tanpa sisa hahaha

Menurut aku ini serum yang wajib punya dan dipakai buat treatment bulu mata kamu, supaya lebih awet dan tahan lama. Sumpah masih gak ngerti, udah berapa kali lupa ngucek mata atau abis cuci muka andukan, tapi masih selebat ini sih. Worth to buy banget!

Product terakhir yaitu Wish Formula C200. Ini semacam pads cushion gitu, yang fungsinya sebagai exfoliator. Kamu pasti juga pernah liat product-product sejenis ini sebelumnya. Seperti biasa juga aku udah baca ingredientsnya dan ternyata mengandung AHA, yang sebaiknya dihindari oleh ibu hamil.

Sebenernya aku penasaran. Karena sejujurnya kangen juga pake kandungan-kandungan itu, emang cepet banget ngangkat komedo, bekas-bekas jerawat dan masalah wajah lainnya. Kandungan AHA ini biasanya yang bagus dan terlihat hasilnya. Menurut beberapa orang AHA masih aman, tapi ibuk ini terlalu worry. Mungkin nanti aku buat di IGTV kali ya how to apply nya.

Ini worth to try, karena walaupun isinya cuma 1 pads cushion tapi bisa dipake sampe 2 kali. Artinya bisa sampe 2 minggu, gak mungkin kamu exfoliate setiap hari kan? Bruntusan yang ada kalau over exfoliate.

Summary:

PK Beauty Space sangat amat di rekomendasikan kalau kamu mau treatment Eyelash Extension dan Nail Treatment. Selain karena hasilnya yang bagus, rapih, gak nusuk-nusuk mata, dan lemnya gak pedih dimata. Disini juga hospitalitynya nomero uno!

Parah ya, signifikan banget bedanya setelah di extention. I love it so much!

Sangat well served banget sama pelanggannya, suasananya enak, nyaman, rileks dan stylist yang profesional juga ramah. Kursinya itu loh pengen punya 1 aja di rumah hahaha. Nagih banget treatment disini.

Untuk harga treatmentnya kamu bisa check di highlight instagramnya @PKBeautySpace ya, ada promo juga potongan harga buat kamu yang masih pelajar. Untuk harga se rum @biomooi.idRp. 350.000 sedangkan Wish Formula C200 Rp. 150.000 semuanya bisa dibeli di PK Beauty Space ya!

Thank you for having me ClozetteID & PK Beauty Space. And happy treatment juga buat kamu yang ingin treatment disini!

xoxo,

karina

2 Comments

  1. lindaleenk

    July 16, 2018 at 1:42 am

    Wah aku malah baru tau harga eyelash serumnya segitu hahaha
    kemarin lupa euy ga nanya

    1. karinakamil

      July 16, 2018 at 2:36 am

      iya beb, atau ceki-ceki di websitenya mereka aja. ada kok harga-harga product selain eyelash serumnya 😘

Leave a Reply

Scroll Up