EYELASH EXTENTION AT BRIE STUDIO

Suka ngebayangin gak sih, bangun tidur mau berangkat kerja atau kuliah tapi muka udah kece semua. Alis gak usah di gambar, muka gak usah pake bedak, bibir gak usah pake lipstik, sampe bulu mata cetar. Kata siapa gak bisa? (Iya bisa, kalo gak hapus make up. Tapi lama-lama muka kita ancyuuur beb!)

Tapi tenang, dari keseluruhan bagian-bagian wajah. Yang paling sangat berpengaruh untuk keseluruhan look, menurutku adalah bulu mata. Kenapa? Ada riset menyatakan dengan kita menggunakan bulu mata palsu, level kecantikan kita bertambah 30-35% loh. Percaya? Aku percaya dong.

Setelah sebelumnya aku coba treatment lash lift. Sekarang aku udah berani buat cobain lash extention, karena bangun tidur kepengen langsung cetar ya beb bulu mata (cucyok meong ah!). Super duper excited! Thank you buat ClozetteID sudah mempertemukan ku dengan Brie Studio, sehingga aku tau rasanya treatment lash extention yang super duper hits ini!

DSCF2887

Di Brie Studio kita akan di kasih tau beberapa macam look yang bisa menyesuaikan dengan kondisi mata kita. Ada pilihan natural (bulu mata kita lebih panjang dan lebih lentik), bikin mata kita lebih belo, atau mau yang heavy sekalian juga bisa. Karena mata aku agak kecil dan sipit, aku minta biar efek bulu mata nya bikin mata aku lebih belo. Bulu mata yang di gunakan juga pake bulu mata mink, ini adalah bulu mata yang paling di sarankan jika kamu ingin extention di Brie Studio.

Aku mix ukuran bulu mata aku di nomor 9 dan 10, jadi final looknya ada kesan berantakan biar lebih natural. Untuk kelentikannya hampir sama semua sih, tapi ada juga beberapa pilihan jika kamu ingin. Pokoknya aku konsultasikan apapun yang berhubungan dengan mata, termasuk lem yang di gunakan, tahan berapa lama, ada efek sampingnya atau enggak dll. Karena mata aku cenderung sensitif, jadi memang kita mesti konsultasi sebaik-baiknya dengan beautician.

DSCF2904Kalo boleh aku bilang, treatment nya hampir sama dengan lash lift. Awalnya pasti harus dikasih frame mata untuk mebatasi bulu mata bawah takut ikut ke lem sama bulu mata atas. Inget ya, kalo kalian treatment extention atau lash lift jangan mau kalo mata kalian harus di buka. Pasti kita harus menutup mata selama proses pengerjaan. Aku sih sampe tidur selama proses pengerjaan hehehe

Pastikan juga, sebelum kalian treatment, eye make up udah di hapus. Kalo masih ada sisa-sia maskara, nanti lem di bulu mata kita gak akan tertempel dengan sempurna. Harus di bersihkan terlebih dahulu sampe bener-bener bersih yaa…

cats

DSCF2917

Voilaaa….

Ini dia hasilnya, jatuh natural tapi mata lebih tegas dan seger. Gak kaya orang ngantuk, ya gak siiih?

The things I Like

  • Bener-bener mempengaruhi mata dan keseluruhan tampilan muka aku, yang tadinya sayu setelahnya jadi lebih seger.
  • Bangun tidur udah enggak perlu capek-capek jepit bulu mata dan maskaraan lagi.
  • Gak perlu tempel bulu mata dulu selama kita lash extention.
  • Eyelash extention ini bertahan 2-3 minggu, jadi selama itu kita bisa tampil kece start from woke up until we sleep. Uhuy gak tuuuh~

The Things I Don’t

  • Gak bisa kucek mata.
  • Gak bisa sering pake make up mata, karena ngapus make up daerah mata mesti pake cotton bud. Kalo enggak bulu mata kita cepet banget rontoknya.
  • Gak boleh cuci muka pake air anget, nantinya lem nya meleleh dan exetntion bisa rusak semua.
  • Harus sering-sering sisir bulu mata karena takut nempel satu sama lain.

Pilihan mau lash extention atau enggak sebenernya balik lagi sih, tergantung kebutuhan penampilan kalian juga ingin seperti apa. Selama kamu maintanance bulu mata kamu yang sudah di extention secara baik, menggunakan serum bulu mata, dan JANGAN CABUT bulu yang di tempel lem yah! Karena itu yang bisa mengakibatkan bulu mata kamu gundul permanen. CATET! So it’s still safe, dan buat kalian yang mau lash extention di Brie Studio langsung aja dateng ke studionya di :

Brie Studio

Cluster Fluorite Barat 1 No. 12 

Follow ig juga untuk liat treatment lainnya di @briestudio

Range harganya start from 300k, cukup terjangkau kaaan. Yuk cuuusss!

Kasih tau juga dong ke aku, gimana hasilnya kalian setelah treatment yaaa…

Happy treatment girls…

xoxo,

Karin

 

Leave a Reply

Scroll Up