Beauty Lifestyle

Klinik Kecantikan Enhaka Beauty Care

April 17, 2019
Saya bersama Mba Dewi, Mba Marga Apsari dan Amanda mewakili Hijabers Influencer Network.

Cerita saya di 1st Anniversary Enhaka Beauty Care Bintaro dan 8th Anniversary Enhaka Beauty Care Bandung terangkum disini.

Hai beb! Setelah drama blogger strike, saya kembali hadir memberi sedikit cerita tentang acara yang saya hadiri pada 13 April 2019 lalu. Dipikir-pikir lama juga tidak menyambangi klinik kecantikan, akhirnya kemarin datang ke klinik kecantikan walaupun enggak treatment juga sih. Terakhir kayanya kesini nih Eyelash Extention at PK Beauty Space, bukan skincare treatment pula hahaha.

Pada mulanya klinik ini bernama Derma Aesthetic Care, bertempat di Ruko Kebayoran Arcade Blok KA / B2-21. Bintaro. Sejujurnya ini adalah kali pertama saya menginjakan kaki ke daerah Bintaro hehehe. Secara rumah saya di Bekasi, tapi berkat Hijabers Influencer Network akhirnya saya bisa jalan-jalan sampai Bintaro. Lalu mereka merebranding diri menjadi Enhaka Beauty Care.

Kulit cantik itu pasti dirawat, enggak ada yang cantik cuma pakai air wudhu beb. Pasti dibarengi dengan skincare dan makanan serta tidur yang terjaga. Jadi maintanance kulit di klinik kecantikan itu bisa jadi sunah hahaha. Iya dong, kalau kita menyisihkan budgetnya dan mampu kenapa enggak?

Self care itu penting, mencintai diri sendiri adalah tanda hidup sehat dan seimbang.

Karincoy, lagi bener.

Apa saja treatment yang menjadi unggulan di Enhaka Beauty Care?

Enhaka Beauty Care sendiri berasal dari Bandung, terbukti mereka sudah establish sejak 8 tahun yang lalu. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki bisa kamu manjakan di sini. Coba saya sebut satu-satu ya: Derma Roller, Radio Frequency, Hifu, Body Treatment, Injection, Laser, Facial, Threadlift, Botox, Filler. Tentunya di setiap klinik kecantikan memiliki treatment yang menjadi unggulan masing-masing beb. Di Enhaka ini ada beberapa yang saya dengar menjadi rekomendasi jika ingin perawatan disini, diantaranya:

Facial Gold Anti Aging + Meso adalah perawatan facial dengan menggunakan masker colagen gold yang dapat membuat wajah anda lebih kenyal dan termasuk anti aging yang dapt mencegah proses keriput wajah dan dapat mencerahkan.

Salah satu contoh pengaplikasian treatment di Enhaka Beauty Care.
Salah satu contoh pengaplikasian treatment di Enhaka Beauty Care.

Laser Rejuve merupakan salah satu solusi treatment yang aman dan proses pengerjaannya sangat cepat hanya sekitar 20 menit. Laser Rejuve bisa untuk menghilangkan bintik hitam, bekas jerawat, bekas luka atau flek hitam yang membeandel. Laser Rejuve menggunakan alat laser ND YAG yang terbaik untuk menghilangkan melasma (flek) dan telah mendapatkan pengakuan dari FDA.

  • mengatasi flek kehitaman pada kulit, 
  • meremajakan kulit 
  • menghilangkan tattoo, 
  • menyamarkan bekas luka kehitaman 
  • menyamarkan tanda lahir. 
  • Selain itu ND YAG juga memiliki efek hair removal (mengurangi rambut) 
Tidakan dilakukan oleh dokter dan tenaga ahli dibidangnya, bukan treatment sembarangan.

Radio Frequency merupakan prosedur kecantikan non-invasif yang menggunakan energi radio frekuency (RF) untuk mengencangkan serta mempercantik kulit secara kesuluruhan. Prosedur ini dilakukan dengan memanaskan lapisan dalam kulit, sehingga kolagen dan elastin mengalami peradangan. Tubuh akan bereaksi dengan membentuk kolagen serta elastin baru, yang akan membuat kulit terlihat lebih kencang.

Pelayanannya ramah sekali, membuat pelanggan betah dan nyaman.

Selain dari treatment diatas, Enhaka juga mengeluarkan produk yang aman sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit masing-masing. Lengkapnya tentang informasi treatment dan produk silahkan cek official website Enhaka Beauty Care link nya di bawah ini:

http://www.enhaka.co.id

https://www.instagram.com/enhakabeautycare/

Bagaimana ibu menyusui seperti ibu Karincoy dengan treatment kecantikan seperti itu?

Loh buibu, itulah fungsinya kita konsultasi ke dokter ahli. Mereka inilah yang merekomendasikan perawatan apa saja yang aman bagi ibu menyusui sekalipun ibu hamil. Setahu saya selama dikonsultasikan dan tidak di konsumsi oleh si ibu ya aman aja beb! Karena banyak juga pasien dr. Ika,M. Kes.A3M,AAAM,Cibtac, Dokter Praktisi Kecantikan Anti Aging Enhaka Beauty Care yang menyusui dan hamil sekalipun.

Sebetulnya karena saya datang terlambat, saya ketinggalan beberapa informasi dan moment. Tapi akhirnya saya serap beberapa informasi itu dari rekan sesama blogger dan sumber informasinya langsung tentunya.

Moment yang terlambat aku abadikan, karena kendala lalulintas. Jadi foto ini dari blognya Mba Marga Apsari dong hehe. Foto: margaapsari.com
Banyak hadiah dan doorprize yang disediakan oleh Enhaka Beauty Care. Event yang seru dan menyenangkan!

Acara yang sangat seru, menyenangkan juga hospitality yang ramah bagi tamu. Tak heran berdiri lebih dari 5 tahun, klinik ini memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. Pastinya karena hadiahnya gak nanggung-nanggung, tiket JKT – SG dan JKT – DPS waaaa beruntung sekali mba Marga Apsari dapet rejeki doorprize ke Singapur.

Thank you for having me Enhaka Beauty Care and Hijabers Influencer Network! Sekali lagi selamat ulang tahun dan sukses selalu…

xoxo,

karin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *