LANORE ANTI AGING & WHITENING MAKE UP SERIES REVIEW

Akhirnya aku update tulisan lagi mengenai review beauty ya guys hehehe. Kali ini bukan lip matte atau skin care, karena seperti kalian tau aku secinta itu sama skin care. Ini gak kalah pentingnya juga, karena ini cocok banget buat kita yang tinggal di daerah tropis. Seperti biasa, siapa lagi kalo bukan ClozetteID yang ngajakin kolaborasi untuk project produk-produk yang kece.

Ngomong-ngomong, udah setahun lebih kayanya aku tergabung sama social networknya  ClozetteID banyak banget benefit yang aku dapatkan. Salah satunya adalah nambah teman-teman baru dan pastinya untuk sharing hal-hal yang berbau beauty, lifestyle dan lain-lainnya. Buat kamu yang masih belum tahu apa itu  ClozetteID cuss kalian klik link disini.

Lanore Anti Aging & Whitening Make Up Series

Lanore adalah satu produk kosmetik yang didistribusikan oleh PT. Surya Dermato Medica Laboratories, Indonesia. Mengeluarkan Make Up Series yang diciptakan untuk kulit wanita tropis yang diharapkan cocok untuk semua jenis kulit Asia. Dengan formula Anti Aging & Whitening, Lanore hadir untuk keseharian wanita-wanita Indonesia. Kenapa aku sebut keseharian? Karena menurutku ini cocok untuk kamu gunakan make up sehari-hari.

Lanore Whitenning & Anti Aging CC Cream spf 40+ / PA++

Cocok untuk wanita aktif dan dinamis, Lanore Whitenning & Anti Aging spf 40+ / PA++tekstur cream yang ringan untuk menghasilkan tatanan yang alami dan ringan sekaligus melindungi kulit dari pengaruh buruh UV dan radikal bebas.

Terdapat 2 pilihan warna yaitu; Light Beige dan Sandy Beige, CC Cream ini mampu menjaga kulit tetap cerah, lembap, meratakan warna kulit yang tidak merata dan menyamarkan garis-garis halus serta noda hitam dengan kandungan:

  • Vitamin B3
  • Vitamin C
  • Vitamin E
  • Peptide
  • Green Tea Extract
  • Hyaluronic Acid

Lanore Brightening Powder Foundation SPF 10+ / PA ++

Alas bedak dengan kandungan Arbutin yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam ada kulit wajah ini cocok untuk wanita asia yang aktif dan dinamis. Terdapat kandungan UVA dan UVB filter melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Terdapat 2 pilihan warna yaitu; Golden Beige dan Natural.

Lanore Brightening Loose Powder

Memiliki formula yang lembut, bedak tabur ini menghasilkan riasan halus dan alami. Kandungan Arbutin dan Hyaluronic Acid sebagai nutrisi kulit mampu membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, tampil alami dengan kulit tetap sehat terjaga. Terdapat 2 pilihan warna yaitu Beige dan Natural.

Review Lanore Anti Aging & Whitening Make Up Series

Semenjak dinyatakan hamil, aku hampir gak pernah make up sama sekali. Even pakai yang seringan sun screen aja aku enggak. Bukan karena fragrant dari produk, lebih ke males hehehe. Padahal di trimester pertama aku terbebas banget dari namanya jerawat hormon. Semangat lagi untuk make up, ketika dikirimin produk dari Lanore ini oleh ClozetteID. Langsung semangat lagi buat mainan make up.

Kalau kamu follow instagram aku dan nonton story unboxing nya Lanore ini aku sempat quick review(ada di highlight juga aku taro kalau mau liat lagi. Shades yang aku dapet ternyata terlalu gelap, sedangkan undertone kulit aku agak cenderung kuning. Tapi untuk CC Creamnya sendiri, aku suka karena ringan tapi bisa setara foundation dan cocok untuk make up sehari-hari. Selain itu CC Cream ini seperti yang udah aku sebutin diatas, sudah mengandung spf 40+ / PA++ alias sekaligus sun protection. Kebetulan sekali, lagi belum nemu sun screen yang cocok bebas paraben, di CC Cream Lanore sudah terkandung.

  1. Teksturnya creamy
  2. Coveragenya medium
  3. Blendable
  4. Cocok untuk sehari-hari

Setelah di aplikasikan ke wajah, memang di aku warnanya cukup off. Apalagi shadesnya ini Sandy Beige. Mungkin buat kamu yang kulitnya sawo matang, bisa coba shades ini. Tapi yang undertonenya agak kuning, pakai warna diatas ini. Karena dari setiap variannya mereka ada 2 shades, light dan beige.

Lalu aku aplikasikan Powder Foundation yang warnanya lumayan menolong, tapi tetep masih off dari warna kulit aku. Akhirnya ku pasrahkan saja di setting dengan Loose Powdernya. Aku pakai make up ini jam 12.00 WIB, untuk melihat ketahanannya aku bawa naik Ojek Online panas-panasan, nongkrong-nongkrong di cafe sampe keringetan cekakakan, juga foto #ootd outdoor. Aman gak takut bikin kulit kita terpapar radikal bebas karena Anti Agingnya berfungsi untuk mencegah penuaan dini.

5 jam setelah pemakaian langsung aku pake foto-foto, untuk membuktikan(cieileh…) kan kalau no pics katanya hoax. Dibawah ini foto setelah 5 jam dan dengan rintangan-rintangan yang menghadang juga di touch up cuma sekali aja pake Loose Powdernya gengs! Mantap kaaan…

Di trimester 2 ini hormonnya mulai menggandrungi muka, dengau

Kesimpulan

Bagi kamu yang nyari make up ringan, dengan coverage yang medium kamu boleh coba Lanore Anti Aging & Whitening Make Up series ini. Perhatikan shades yang cocok sama warna kulit kamu dan menunjang aktivitas kamu sehari-hari. Kalau kebutuhannya harus dengan make up tebal, kamu bisa lapisi 2-3layer CC Cream blend dengan Powder Foundation dan setting dengan Loose Powdernya.

Oh iya, kalau kamu pengen beli produk ini. Kamu bisa beli di toko kosmetik seperti Watson, Guardian dan dimanapun toko kesayangan kamu atau beli secara online kamu bisa cek instagramnya @lanore.id. Harganya cukup terjangkau kok, setara dengan make up lokal Indonesia lainnya. Cuss, buat para make up junkie jangan kasih ampun!

Semoga bermanfaat ya tulisanku kali ini, sampai bertemu di review selanjutnya…

xoxo,

Karin

 

2 Comments

  1. Ruth

    March 2, 2018 at 1:57 am

    Your makeup is beautiful! And I love your photos, so neatly curated. Thanks for sharing 🙂

    1. karinakamil

      March 2, 2018 at 5:27 am

      Hai ruth, thank you 😊

Leave a Reply

Scroll Up