MUST TRY : WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM NEW SHADES

So, aku akan review warna-warna terbaru dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Ini adalah review ke dua aku tentang product lip cream. Seperti yang sudah aku mention dari blog sebelumnya aku bakal ngeswatches dan coabin di bibir aku warna-warna baru dari lip cream Wardah. Ada 4 dari 6 warna baru lip cream Wardah dan pastinya dari dua kelompok warna bold dan kelompok warna nude, yaitu :

18. Satudate Night

17. Rosy Cheek

13. Fruit Punch

14. My Honey Bee

Setelah aku swatches sih dari warna boldnya enggak terlalu beda jauh ya, mungkin pengaruh warna bibir juga kali yah. Karena bibir aku cenderung gelap. Sedangkan untuk warna pastelnya, I’m into shade Fruit Punch walaupun My Honey Bee juga enggak kalah gorgeous untuk dipakai sehari-hari.

Dari koleksi warna lip cream yang aku punya, sesungguhnya yang lebih sering di pakai adalah warna bold. Bukan enggak suka warna nude sih, cuman karena enggak ribet gitu kalo udah pake lip cream atau lipstick bold enggak perlu make up yang heboh. Semua sudah terwakilkan dari hanya sentuhan lip cream yang stunning.

I choose Fruit Punch dari kelompok warna nude, karena di aku justru warna nya lebih gelap di bibir.

Things I Like :

  • Teksturnya creamy
  • Warnanya so kece!
  • Pigmented satu ulasan

Things I don’t :

  • Agak berasa kering banget (depend on your lip condition sih)

But over all Wardah still steal my attention. I love the texture, applicator (beacuse all still the same package lah ya), and the matte finish.

Setiap lip cream punya signaturenya masing-masing, dan aku akan tetap suka pakai dengan kondisi si lip cream ini enggak kaya pake cat tembok, duh itu enggak banget. Karena ada beberapa lip cream yang akhirnya cuman aku simpen di beauty case aja. Thank you girls…

 

xoxo,

karin

Leave a Reply

Scroll Up