NEOGEN DERMALOGY REVIEW

Welcome back!

Setelah beberapa minggu absen nulis di blog karena 1,2,3,4,5,6,7,8,9 hal yang insha Allah nanti bakal di share juga di blog. So today I’ll will give you a review about an awesome product that I have tried.

Lately udah sempet di sounding via instastories (if you guys follow eike, dan seen instastories eike sampe titik terakhir). Aku juga sempet share beberapa masalah kulit aku juga. Setelah kemaren sempet breakout dan akhirnya gone dengan beberapa routine treatment kaya pake toner dari cuka apel dan maskeran. Aku ngerasa kulit aku masih perlu treatment lain yaitu, peremajaan kulit dan pengelupasan.

Takdsangka tak dinyana, minggu lalu di dikirimin Neogen Dermalogy sama ClozetteID yang terdiri dari Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine,  Neogen Real Fresh Foam Cereal, dan Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine sachet.

DSCF1802copy

Karena kulit aku lagi butuh untuk dikelupas, agar terjadi regenerasi kulit baru. Gak santai banget langsung di cobain Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini. Bentuk nya pada bolak-balik (sisi kasar & sisi halus) yang mengandung resveratrol didapat dari ekstrak anggur yang difermentasikan dan juga AHA untuk membantu proses ekfoliasi. Resveratrol emang apaan sih rin? Resveratrol adalah antioksidan yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan radikal bebas seperti bintik hitam, kulit kusam, atau keriput. Which is so good!

DSCF1812copy

Yang bikin plusnya lagi, pad Neogen itu ada sangkutan di jarinya gitu. Jadi pas aku aplikasiin ke kulit pun bisa maksimal.

DSCF1943copyDSCF1922copyDSCF1963copyDSCF1965copy

Cara Pemakaiannya :

Setelah kamu membersihkan wajah, usapkan dengan lembt sisi kasar pad dengan gerkan memutar pada wajah & leher kamu. Lalu gunakan sisi halus untuk mengangkat sisa-sisa kotoran. Bilas dengan air hangat.

Dari aku terima Neogen Dermalogy, dalam seminggu aku sudah pakai 2 kali. Kenapa enggak setiap hari? Gak baik juga kalo kulit kena over exfoliate, malah bakal memicu breakout lagi di wajah. Hasilnya, kulit aku lebih halus, lembut dan lembab enggak jadi kering sama sekali. Aaaahhh seeneng! Asli deh aku abis coba Bio-Peel Gauini langsung kagum sama kulit sendiri, kok bisa jadi sehalus itu(sehalus apa? Dicoba sendiri yaa hehe) Udah gitu wangi anggur nya enyaak~ I Love it so much!

Bakal nambah 1 skin routine selain masker dan toner!

DSCF1945copy
Pardon my bareface yaa, biar tau kulit aku aslinya kaya gimana hehehe

Di fotoku diatas keliatan kan lembab nya kaya gimana? Itu masih basah banget hahaha berharap bisa works juga ke bekas iritasi aku dibawah bibir kiri dan diatas bibir kiri.

Selain itu aku juga dapet Neogen Real Fresh Foam Cereal.

DSCF1818copyDSCF1831copy

Ini adalah pembersih wajah yang mengandung ekstrak beras asli yang difermentasikan. Fungsinya untuk mencerahkan semua jenis kulit khususnya buat kulit sensitif. Aku termasuk kulit yang sensitif, dan kemaren sempet banget iritasi obat jerawat yang enggak cocok untuk kulit aku (soon I’ll share to you merk apa).

DSCF1969copyDSCF1971copyDSCF1974copy

Cara pakenya hampir sama dengan facial foam yang lain, bedanya kalo ini di bilas dengan air hangat yah gurls! So far pake facial foamnya ngerasa bersih banget, untuk efek cerahnya belum kerasa. Iya lah, yang instan itu artinya pake mercury girls. Jangan dipake, bisa bikin kamu kanker kulit nanti.

Aku akan terus update rangkaian produk ini di instastories. Jadi kalian bisa follow daily update aku(yang kadang suka marah-marah hahahaha). Thank you ClozetteID & Neogen Dermalogy for such a worth to buy product!

Anyway, kalo kalian bingung mau beli ini dimana coba check :

yha…
Kalo kamu ada yang pernah coba produk ini juga, coba share pengalaman kalian juga dong. Komen dibawah yaa, because sharing is caring.
xoxo,
Karin

Leave a Reply

Scroll Up