Uncategorized

GLOOMY OUTFIT : TGIF!

Yeay Jumat cuuuy! Cepet banget yah, 2017 udah tanggal 6 aja. [iye cepet-cepet gajian lagi deh] Etapi di pikir-pikir selama gw bikin resolusi (yang gw juga lupa resolusi gw itu apa) belum tercapai. Ya gimana mau tercapai, orang resolusinya aja lupa. Begimane?     Scarf : Bershka Tees : Pull & Bear (boyfriend’s) Army Jacket […]

Continue Reading...

Uncategorized

MY AIRPLANE VIRGIN FINALLY GONE!

“Serius lo belom pernah naik pesawat?” Lah iya, emang kenapa ? 25 November 2016 itu pertama kali gw naik pesawat hahaha Maklum lah, kampung halaman gw gak perlu di tempuh pake pesawat, liburan belum pernah ke luar negeri (secara Indonesia aja belum di jelajahi semua) belum ada kesempatan buat naik pesawat. Udah gitu doang penjelasannya […]

Continue Reading...

Uncategorized

NATURAL LOOK FAUX EYELASHES

Setelah kemaren tengah malem reliever make up-make up an, sekarang emang sengaja banget pengen nyobain make up lagi hahahaha entahlah, lagi suka aja selfie-selfie abis make up. Seneng liat muka yang beda dari biasanya dipake ngaca. Gw pun kalo kondangan gak pernah sih make up yang terlalu wah, kecuali di tunjuk jadi bagian tertentu misalnya […]

Continue Reading...

Uncategorized

4 APPs FREQUENTLY USE FOR IGERS

I did much filter on my photo on instagram hahaha because why not? Ada teknologi buat bagusin foto, kenapa gak dipake? I don’t mean to spread “that fake”, but come on… your life in reality not instagram right? Jadi yaudah sih, kalo mau asli-asli ya ketemu, ngobrol, ngopi, chillax gaul-gaul. Gw biasanya pake 4 aplikasi ini buat edit […]

Continue Reading...

Uncategorized

MAKE UP As MY REMEDY

Last night, after movie with my bae. Instanly my mood dropped by heavy conversation. Basicly I’am a worries person, since there’s too complicated stories happen back then. That things never happen, literally. This case sometimes cause me extreme sleepy or fatigue. What do i do when it happen is… PUT SOME MAKE UP ON AND TAKE A SELFIE! […]

Continue Reading...