Uncategorized

SUMMER & WINTER AT THE SAME TIME

Jam 3 pagi. (setengah 4 sih) Kepikirannya langsung ng-instastories. (anak millennial) Asal jangan bangun-bangun baper. Emang udah niat buat bangun pagi terus kerja. And then, end up with blogging. Why? Karena lagi semangat-semangatnya. Gw tipikal bosenan tapi gak bosenan, coba gimana? Jadi mumpung lagi pengen banget, gw biarkan otak gw pemanasan dengan nulis blog dulu […]

Continue Reading...

Uncategorized

BE THANKFUL.

“Is, then, He Who creates comparable to any that cannot create? Will you not, then, take heed? For should you try to count Allah’s blessings, you could never compute them” (An-Nahl 16:17-19).

Continue Reading...

Uncategorized

GLOOMY OUTFIT : TGIF!

Yeay Jumat cuuuy! Cepet banget yah, 2017 udah tanggal 6 aja. [iye cepet-cepet gajian lagi deh] Etapi di pikir-pikir selama gw bikin resolusi (yang gw juga lupa resolusi gw itu apa) belum tercapai. Ya gimana mau tercapai, orang resolusinya aja lupa. Begimane?     Scarf : Bershka Tees : Pull & Bear (boyfriend’s) Army Jacket […]

Continue Reading...

Uncategorized

MY AIRPLANE VIRGIN FINALLY GONE!

“Serius lo belom pernah naik pesawat?” Lah iya, emang kenapa ? 25 November 2016 itu pertama kali gw naik pesawat hahaha Maklum lah, kampung halaman gw gak perlu di tempuh pake pesawat, liburan belum pernah ke luar negeri (secara Indonesia aja belum di jelajahi semua) belum ada kesempatan buat naik pesawat. Udah gitu doang penjelasannya […]

Continue Reading...

Uncategorized

NATURAL LOOK FAUX EYELASHES

Setelah kemaren tengah malem reliever make up-make up an, sekarang emang sengaja banget pengen nyobain make up lagi hahahaha entahlah, lagi suka aja selfie-selfie abis make up. Seneng liat muka yang beda dari biasanya dipake ngaca. Gw pun kalo kondangan gak pernah sih make up yang terlalu wah, kecuali di tunjuk jadi bagian tertentu misalnya […]

Continue Reading...