Lifestyle

Pelembab Anti Greasy Bagi si Kulit Kering

December 9, 2019

Permasalahan kulit saya, ya apalagi kalau bukan kulit kering kulit kering lagi hehe. Mungkin hampir sebagian besar wanita yang sudah pernah melahirkan, hormonal untuk bagian kulit enggak ikut kebawa lahir ya. Hasilnya rata-rata masalah kulit kita sama, perlu moisturizer.

Ada beberapa moisturizer yang pernah saya coba, dan yang satu ini menempati posisi teratas karena enak banget diwajah dan lembapnya awet! Mositurizerku kali ini dari Kiehls bekerja sama dengan ClozetteID yang paham sekali kondisi kulit wajahku. Semoga selanjutnya bisa coba produk Kiehls yang lain lagi, aamiin. Di kirimin ClozetteID lagi, hahaha ngelunjak. Selanjutnya saya mau bahas review productnya.

Kiehls Ultra Facial Cream Holiday Edition design by Janin Rewell, ilustrator asal Helsinski, Finland.

Kiehls Ultra Facial Cream

Kiehls Ultra Facial Cream ini salah satu yang menjadi produk favorit. Di edisi spesial Holiday ini packagingnya jadi lebih unik dan berwarna, dibandingkan dengan sebelumnya yang polos berwarna putih saja.

Dengan teksturnya yang ringan dan mampu menjaga kelembapan hingga 24 jam, pelembap ini membuat kulit 2.3 kali lebih lembap bahkan di area kulit yang paling kering. Diformulasikan dengan Glacial Glycoprotein dan Squalane, pelembap yang tidak berminyak ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan hingga kulit yang sensitif.

Klaim dan kandungan

  • Mampu menjaga kelembapan hingga 24 jam untuk kulit wajah yang terasa halus, lembut, dan tampak sehat
  • 2.3X lebih lembap hingga di area kulit yang paling kering
  • Menyerap cepat dengan tekstur yang ringan
  • Teruji di lingkungan sehari-hari dan kondisi cuaca yang ekstrim
  • Diformulasikan dengan Glacial Glycoprotein yang berasal dari gletser laut dan Squalane yang berasal dari zaitun
  • Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif
Klaimnya juga tertulis pada kemasan.

Glacial Glycoprotein
Glacial Glycoprotein berasal dari gletser laut dan terkenal karena kemampuannya untuk berkembang di iklim ekstrim. Dalam formula kami, bahan alami ini mampu untuk membantu melembabkan, melindungi, dan mencegah kulit wajah kehilangan kadar air.

Squalane
Squalane adalah minyak pelembab yang sangat halus yang berasal dari buah zaitun. Dalam formula kami, Squalane dikenal untuk membantu memperkuat pertahanan kelembaban kulit.

Petunjuk Penggunaan Ultra Facial Cream

  • Gunakan pada wajah yang bersih
  • Dapat digunakan di pagi dan malam hari sebagai pelengkap utama dalam rutinitias perawatan kulit wajah Anda
  • Dapat digunakan dengan produk koleksi Ultra Facial lainnya seperti Ultra Facial Cleanser dan Ultra Facial Toner

Tekstur, warna dan aroma

Kiehls Ultra Facial Cream ini memiliki tekstur krim yang ringan, mudah membaur dengan kulit tapi tidak membuatnya menjadi lengket. Bahkan tanpa menggunakan makeup sekalipun pelembab ini tidak membuat kulit terlihat berminyak tapi juga tidak matte.

Tekturnya mudah meresap meski pengambilan produknya cukup banyak

Krimnya berwarna putih pekat seperti warna krim pada umumnya yang tidak menggunakan tinted. Aromanya nyaris tidak berbau sih kalau menurutku, tidak tercium aroma tertentu. Tidak mengganggu, karena biasanya kalau ada aroma tertentu saya kurang suka. Tapi Kiehls ini benar-benar sangat memperhatikan masalah aroma.

Kemasan

Kemasan dari Kiehls Ultra Facial Cream ini menurutk saya sangat pack, bukan dari plastik dan juga tidak mudah pecah. Sebelum digunakan produk ini di segel terlebih dahulu jadi lebih terjamin kehigienisannya.

Kemasan dalanya di seal sebelum digunakan.

Bentuk jarnya tidak besar dan tidak kecil. Produknya juga tidak mudah tercecer, ukuran 50 ml ini masih travel friendly masih masuk ke dalam pouch. Beberapa hari lalu sudah saya bawa-bawa ke dalam pouch karena harus bolak-balik ke luar kota. Sampai tulisan ini di buat semua aman-aman saja.

Pengalaman menggunakan Kiehls Ultra Facial Cream

Sebelum menggunakan Kiehls Ultra Facial Cream
Sesudah menggunakan Kiehls Ultra Facial Cream

Dari fotoku diatas keliatan kan ya gimana cepat meresapnya pelembab dari Kiehls ini. Finishnya velvet gitu, gak minyak tapi enggak matte. Wajah terlihat glowing dan aku pake mau siang sebelum sunscreen atau malam sebelum tidur biar kulit gak dilanda kekeringan.

Penggunaan sebelum makeup juga membantu makeup lebih menempel dan flawless, lembapnya bisa seharian. Menurutku ini pelembap yang wajib kamu coba. Kamu bisa kunjungi Kiehls Official Store atau beberbelanja online melalui www.kiehls.co.id. Holiday Edition dan gifting ini sangat terbatas, jadi buruan ke store atau check out sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *