PLAYFUL VACAY : LUGGAGE VS BACKPACK

“Dan kita berjanji untuk berwisata

Dengan kereta menuju ke stasiun kota

Berjalan melewati gedung-gedung tua

Berdua… oh senangnya
Kita melanjutkan dengan bis trans jakarta

Ke pemberhentian di dekat istana negaramenikmati suasana kota jakarta

Berwisata… oh senangnya

Berwisata”

The Adams – Berwisata

Lagi liburan juga mau tetep kece dong buat OOTD? Yaiyalah, karena kalo liburan pasti banyak banget momen yang pengen kita abadikan. Buat di share di sosmed atau bahkan di cetak buat di tempel di buku album. (ala emak bapa kite gitu)

Lagi-lagi sebenernya aku bukan tipikal penyuka warna warni sih, tapi disini aku mau share outfit yang bisa kamu mix and match buat gaya liburan fancy atau backpackeran, Buatku sama aja sih ada plus minusnya kalo mau pake koper atau ransel. Tergantung budget yang kita punya dan kemana tujuan kita liburan? Yakan?

Pilihannya kalo mau sekali gendong jalan ya bawa backpack, cuman packing juga harus dipikirin. Tapi kalau mau lebih rapih dan muat lumayan agak banyak ya bawa koper. Tinggal dorong-dorong. Ribetnya kalo ramai orang lalu lalang dan harus naik turun kendaraan. Makanya sama aja sih, pertimbangkan mau kemana dan menggunakan apa ke tujuan kamu.

Pastikan pake outfit dan sepatu yang paling nyaman versi kamu. Outfit yang sesuai juga ke tempat tujuan kamu liburan dong yah. Masa pake you-can-see ke gunung, kan enggak match. Kalo aku, pasti harus pake bahan yang nyerep keringet, karena anaknya gampang keringetan. Apalagi bahan hijabnya, yang udah pasti gampang dipake dan gampang kalo harus wudhu dan solat dimana aja.

Jangan lupa bawa sunglasses, selain berguna banget biar enggak silau ini juga berguna untuk memaksimalkan kecantikan-paripurna-selfie kamu. (eyymm) Apalagi bawa lebih dari satu, jadi tiap hari bisa ganti-gantian pake (wkwk konsumtif hey!)

Lunar Running Bag by Niion

Bawa tas cadangan. Karena enggak mungkin dong bawa-bawa persiadiaan barang selama liburan kemana-mana? Saranku sih bawa tas yang juga bisa dimasukin ke dalam tas. Jadi kalo pulang dan pergi kita bisa masukin ke tas kita (semisalkan lagi ribet).

Herschel Backpack Bag

Sekian.

Semoga memotivasi kamu untuk pake sepatu putih juga HAHAHA

Berani kotor itu baik tjuy!

Photographer & PAR by Alfen (@weekend_shutter)

-karin-

Leave a Reply

Scroll Up