1
35

Nivea #SentuhanIbu Dongeng Musikal Pohon Impian Akan Tersedia dalam Buku

Kali ke dua aku di undang untuk datang ke Media Day di H-1 pergelaran Drama Musikal Dongeng Pohon Impian’ pada tanggal 22 Desember 2018 lalu di Ciputra Artpreneur Theater. Drama musikal ini merupakan bentuk komitmen Nivea untuk meningkatkan kualitas kebersamaan ibu dan anak. Karena dari momen pertunjukan inilah, orang tua dapat menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Arum Nurhandayani, Brand Manager NIVEA Creme, PT Beiersdorf Indonesia,menjelaskan, “Drama musikal Dongeng Pohon Impian adalah bagian dari kampanye NIVEA#SentuhanIbu yang menggambarkan apresiasi kami terhadap para ibu dengan menghadirkan momen bonding istimewabagi ibu dan si kecil, sekaligus merayakan Hari Ibu melalui Pesta Kostum Karakter Dongeng Pohon Impian dan berbagai permainan di area sekitar teater.”

Nivea #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian ini menceritakan tentang seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari sang ibu, Imaji, demi mendapatkan kembali Pohon Impian milik mereka dari Tuan Pongah. Pohon ini adalah warisan untuk Angan kelak, berisi daun-daun yang bisa diubah menjadi jamu mimpi indah. Di tengah perjalanan, Angan dibantu oleh teman-temannya yaitu Angin si Kupu Kupu, Mei Mei si Merak, Kimo si Komodo, dan Tara si Tarsius yang membekali benda-benda ajaib untuk menghadapi berbagai rintangan.

Nurul Susantono, Sutradara Nivea #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian mengatakan, “Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari pertunjukan istimewa ini, karena NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian diangkat dari cerita orisinil dansarat makna sentuhan kasih sayang ibu kepada anaknya. Selain cerita  mendalam, tata panggung penuh warna, kostum unik, danlagu-lagu ceria akan membawapenonton memasuki dunia imajinasi yang tidak terlupakan.” Nurul ini berasal dari Jakarta Movein, yang sebelumnya mengerjakan drama musikal “Petualangan Sherina.”

Para pemain dongeng musikal dari Jakarta Movein dan Brand Manager Nivea Creme.

Sedangkan Dania Najmi, pemeran Imaji dalam Nivea #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian, sendiri dalam kehidupan nyatanya masih seorang mahasiswi merasa ini adalah peran yang seru dan menantang, berperan yang 180 derajat bukan dirinya. mengungkapkan, “Imaji menggambarkansosok ibu yang selalu memberikan cinta kasihtulus dan upaya untuk kebahagiaan sang anak, Angan.Dia tidak pernah menyerah untuk melindungi Angan dan percaya bahwa kebersamaan mereka dapat melalui segala rintangan.”

Pada saat Media Day Nivea dan sebagian pemeran menampilkan dua cuplikan adegan Dongeng Pohon Impian. Adegan diawali tentang seorang ibu yang tengah membacakan dongeng untuk anaknya, kemudian beralih ke suasana yang menggambarkan kisah dongeng yang dibawakan. Adegan kedua menampilpkan Pohon Impian dan kedai jamu milik Imaji yang ramai dengan pelanggannya. Sedangkan Angan sang anak ingin menunjukan hasil karya pada ibunya, saking sibuk Angan merasa tidak dianggap.

Cuplikan adegang dongeng musikal Pohon Impian, sayang sekali aku gak bisa nonton full shownya.

Nantinya dongeng Pohon Impian ini dapat dibaca lewat buku cerita dan ilustrasi. Arum Nurhandayani menuturkan jika buku ini akan tersedia di toko buku Gramedia terdekat pada awal tahun 2019 hanya 2000 eksemplar loh, moms! Nivea berharap melalui drama musikal dan buku ini, dapat terus menginspirasi para ibu dalam memaksimalkan berbagai manfaat mendongeng dan memperkuat ikatan dengan si Kecil. Seperti yang Kak Seto Mulyadi sampaikan bahwa mendongeng itu banyak manfaatnya.

Buku dongen Pohon Impian yang mulai di jual ke pasaran awal tahun 2019, harga Rp. 102 ribu khusus pulau Jawa.
Gambar ilustrasinya sangat menarik untuk anak-anak dan orang tua membaca,

Momen seperti ini pasti akan aku tunggu apalagi nanti waktu Sega sudah cukup besar dan bisa datang langsung menonton pertunjukan. Semoga acara ini bisa rutin diadakan dari tahun ke tahun agar orang tua dan anak selalu bisa mempunyai momen khusus seperti ini dan berkualitas. Good job Nivea #SentuhanIbu.

@NIVEA_ID

dan

www.nivea.co.id

xoxo,

karin

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply

Scroll Up