PURBASARI Hi-MATTE LIP CREAM

6 Mei 2017 lalu di event JakartaXBeauty yang diadakan oleh Female Daily, Purbasari meluncurkan produk terbarunya Purbasari Hi-matte Lip Cream. Setelah cukup booming dengan Purbasari Color Matte nya, kayanya kurang asik kali kalo enggak ikut kekinian barenga pemain lip cream lokal. Kini mereka hadir dengan bentuk Lip Cream yang terdiri 5 shades colour yang berbeda.

  1. Vinca
  2. Azalea
  3. Lantana
  4. Zinnia
  5. Freesia

img_9789
Dari ke 5 shades tadi, aku suka banget sama warna 03 Lantana. Karena warna pinknya enggak terlalu terang tapi juga enggak terlalu gelap, enggak nude juga enggak bold. Soalnya repotnya bibirku kalo pake warna lip cream enggak bisa pake warna nude, pasti pucet banget. Harus di ombre sih triknya, tapi pasti jadi jarang dipake kalo misalkan agak-agak double-double layer gitu. Kecuali lagi niat banget. Kalian gitu juga gaksih? Pilih yang warna yang pasti sering dipake?


Setelah aku pake. Hmm…

Setelah diaplikasiin ke bibir sih warna nya pigmented, cuman perlu 2 celup (anggap aja teh) aja utk mengcover ke seluruh bibir.

photo6113760266979225040
Cuman aku kurang suka hasil akhirnya. Kering banget sih enggak, cuman agak kaku aja di bibir. But overall dengan harga more or less 40-50k aja ini udah kece. Karena sekelas N** pun tekstur creamy banget, enggak kaya pake cet tembok, lembab tapi transfer, cepet abis boros wkwk.

Foto enggak pake muka full, mata lagi iritasi ūüôĀ

Kesimpulannya, setiap product pasti ada kurang ada lebih. Tapi I’m in love with this colour & price of course. Murceu bok! Calon ibu-ibu mah seneng aja pasti punya lip cream banyak, tapi warna itu-itu aja hahaha

Udah banyak banget di jual di online shop dan e-commerce, kalo mau coba beli cuss kepoin juga ig nya @purbasari_indonesia suka ada giveaway atau competition gitu loh. See you on another review gals…

-karin-

Leave a Reply

Scroll Up