TABUNGAN MASA DEPAN KELUARGA SEHARGA JAJAN

Semenjak berkeluarga, yang dipikirkan menjadi maju 5 langkah kedepan. Apalagi masalah ekonomi, karena tak terduganya kadang lebih banyak daripada yang diduga-duga. Biaya berobat rumah sakit, berkunjung ke sanak saudara di luar kota, atau hal-hal yang sifatnya impulsif. Pada akhirnya, membuat perhitungan ekonomi bulanan kelimpungan.

Aku dan suami, hampir mirip! Sama-sama boros. Sejujurnya sampai saat inipun kami belum punya tabungan. Kami berdua gak ada yang jago saving. Mulai dari pacaran kalo mau apa-apa langsung di spend saat itu juga. Enggak pernah terencana. Sistemnya, ya selama ada uangnya ya gak masalah. Ada yang gitu juga gak, sih?

Sekarang baru terasa. Apalagi inget-inget waktu masih punya gaji sendiri, masih jadi working woman. Dipikir-pikir, kita harusnya punya loh tabungan. Minimal untuk liburan aja ke luar kota gitu. Kalau dihitung-hitung sebenarnya yang gak terasa itu jajannya. Untuk makan, aku dan suami rela-rela aja ngeluarin materi yang agak boros. Karena dimakan jadi gak terasa, kan?

Nah, dari sini harusnya aku pikir-pikir. Kenapa enggak punya investasi senilai uang jajan?

Jadi ngeluarin uangnya pun enggak terasa beban, karena terjangkau dan murah. Toh kita jajan juga enggak selalu yang mahal, tapi sering. Kalo ditumpuk-tumpuk uang jajan bisa jadi investasi manfaatnya pun lebih banyak. Kenapa enggak kepikiran dari dulu ya?

Mencari provider untuk investasi asuransi, aku agak picky. Karena sifatnya long term gak setahun atau dua tahun. Selain itu karena kita mempercayakan perencanaan masa depan kita pada mereka. Nah, kan penting kan? Poin yang aku mau bahas adalah provider asuransi yang selain memproteksi jiwa tapi juga sekaligus alokasi investasi positif.

Sudah tau dengan PRUlink Generasi Baru? Ini dia asuransi jiwa yang memberikan perlindungan berupa Uang Pertanggungan hingga usia 99 tahun dan dikaitkan dengan investasi. PRUlink generasi baru juga membantu moms untuk merencanakan warisan dari hasil investasi dan dengan premi yang terjangkau uang jajan bulanan.

Bayangkan anak-anak kita, nantinya akan mencetak generasi baru harus dengan persiapan sekolah yang terbaik. Tentunya biayanya pun tidak sedikit, dan harus disisihkan mulai dari sekarang. Jadi ketika nanti ibu dan bapaknya mulai renta atau sakit-sakitan sedangkan anak-anak butuh biaya menikah atau warisan. Semua sudah dipersiapkan oleh PRUlink.

Selain Premi yang murah, banyak sekali manfaat lainnya. Untuk lebih jelasnnya bisa cek disini: PRUlink Generasi Baru manfaat apa-apa aja selain yang aku sebut diatas.

Ada tambahan investasi sampai 10% setiap pembayaran Premi juga alokasi investasi sebesar 30%.

Aku sendiri saat ini yang terpenting adalah proteksi jiwa dan investasi. Karena itu sangat berkaitan satu sama lain. Berkaca dari pengalaman operasi di tahun 2014 yang mengeluarkan biaya tidak sedikit. Jika saja saat itu sudah mempunyai asuransi kesehatan, bebannya lebih ringan. Itu dia, salah satu biaya tak terduga yang bisa terjadi pada setiap orang. Siapa yang mau sakit? Tapi kalau sudah sakit, apa tidak lekas di obati?

Sekian yang mau aku share sama kalian, jika ada pendapat lain silahkan komen yaa…

xoxo,

karin

Leave a Reply

Scroll Up