TAMPIL CANTIK DIMANAPUN DAN KAPANPUN DENGAN NATURE-E FACE MIST

Sebagai wanita yang aktif, tentunya beresiko terpapar radikal bebas seperti polusi dan sinar UVA & UVB. Salah satu kegiatanku adalah sebagai insan kreatif dibalik konten-konten youtube channel mengharuskan shooting diluar ruangan dan terkena matahari langsung, duh ini bikin parno banget takut bikin kulit rusak! Apalagi dengan kebutuhan berkendara menggunakan ojek online, sudah sangat dipastikan polusi menempel dikulit kita. Bukan hanya terkena paparan langsung, bahkan kita yang ada didalam mobil atau ruangan pun butuh perlindungan.

Tidak hanya merusak make up karena munculnya keringat, tetapi juga akan memberikan efek buruk jangka panjang seperti photo-polluaging yang membuat kulit wajah mengalami penuaan dini. Apa itu photo-polluaging?

Natur-E Face Mist Anti Photo-polluaging

Hari Sabtu, 16 Desember 2017 lalu. Aku diundang ke acara Natur-E Refresh Beauty Gathering. Natur-E sendiri dikenal sebagai Skin Care Product. Mulai dari suplemennya dan body lotion, kali ini mereka hadir dengan trobosan baru Natur-E Face Mist. Ingin keluar dari trend aloe vera gel dan micellar water, Natur-E hadirkan Face Mist dengan Anti photo-polluaging pertama di Indonesia.

Photo-polluaging adalah kerusakan kulit akibat radiasi matahari (UV A & UV B) serta polusi (asap rokok, kendaraan, debu, AC & asap pabrik). Photo-polluaging menyebabkan kulit: kusam, kering, iritasi, penuaan dini dan dehidrasi. Dengan Natur-E Face Mist ini dapat membantu merawat kulit kamu dengan kandungan yang alami, karena kandungan Extract Peach Flower sebagai Anti Photo-polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari sinar matahari, polusi, debu kotoran, dan AC. Selain itu tentunya mengandung Vitamin E sebagai antioksidan dan memberikan kelebapan pada kulit serta Aloe Vera yang memberikan kelembapan tambahan pada kulit.

Keunggulan Natur-E Face Mist

Agar wajah selalu segar kapanpun dan dimanapun gunakan Natur-E Face Mist dan dapatkan manfaat ini :

  • Refresh kulitmu setiap waktu, kapanpun dimanapun
  • Anti Photo-polluaging
  • Praktis kemasan On-the-Go
  • Kulit Lembap
  • Menjaga make up tahan lama

Cara Penggunaan Natur-E Face Mist

Aku juga diberi kesempatan untuk mencoba menggunakan Natur-E Face Mist ini bersama-sama dengan blogger lainnya. Diperagakan oleh Brand Ambassador Natur-E 300, Nadine Alenxandra cara penggunaannya seperti berikut :

  1. Beri jarak kurang lebih 20 cm dari wajah
  2. Tutup mata saat penggunaan
  3. Semprotkan dengan percaya diri
  4. Dapat digunakan setiap saat
Kemasan Natur-E Face Mist

Face Mist ini menggunakan botol plastik bening dengan aplikator spray, botolnya bertuliskan Natur-E dan ada gambar Peach Flower untuk menunjukan kandungan paling utamanya. Ukuran Natur-E Face mist ini 95 ml, botolnya yang kecil membuat Face Mist ini mudah dibawa kemana-mana baik acara reguler maupun traveling.  Semua tertulis cukup lengkap, sehingga kamu bisa melihat kandungan apa saja yang terdapat dalam Natur-E Face Mist ini. Karena tekstur yang cait namun agak mengental (tapi tidak sekental gel ya) spray menyemprotkan cairan cukup tersebar. Makanya kita disarankan untuk memberi jarak dalam mengaplikasikan Face Mist ini agak cairan tersebar merata. Semprotkan secukupnya, jangan sampai wajah kamu terlalu basah.

Review Natur-E Face Mist

Setelah aku mencobanya, langsung terasa segar dan refresh wajah banget. Karena kering terkena AC dan pengap udara. Langsung meresap ke wajah, beberapa saat setelah diaplikasikan. Sejujurkan aku belum pernah menggunakan setting spay setelah menggunakan make up. Nah, kemarin ini aku semprotkan Natur-E Face Mist ini diatas make up yang aku gunakan, dan tahan lama dibawa hangout sampai malam. Juga dimana aku merasa butuh untuk menyegarkan kulit, tinggal semprot kapanpun dimanapun. Praktis banget beb!

Aku saranin untuk beli Natur-E Face Mist ini, karena selain bisa merawat kulit dan merefresh wajah kamu harganya juga sangat terjangkau. Hanya Rp. 32.000 di drugstore atau toko kosmetik kesayangan kamu. Face Mist ini semakin melengkapi rangkaian perawatan dari dalam, yaitu Natur-E 300 dan body lotion untuk membuat kulit lembab. Yuk cobain!

xoxo,

karin

2 Comments

    1. karinakamil

      December 20, 2017 at 9:59 am

      boleh doong, halal juga 🙂

Leave a Reply

Scroll Up