WARDAH DAYS 2018 AT GANDARIA CITY MALL

Wardah merupakan salah satu brand kosmetik lokal Indonesia, berdiri sejak 23 tahun yang lalu. Pada 2-7 Oktober 2018 menggelar acara Wardah Days 2018 dengan tema An Inspiring Beauty Discovery di atrium Gandari City Mall. Berbagai acara menarik dan promo produk terselenggara didalamnnya.

photo credit: Leonardus Aditya

Aku dan teman-teman blogger lainnya diberikan kesempatan oleh Wardah dan Beauty Journal untuk menikmati gelaran Wardah Days 2018. Apa aja sih yang kami lakukan disana? Aku ceritain selengkapnya ya!

Wardah Days 2018 “An Inspiring Beauty Discovery”

Aku datang di hari ke dua acara, yaitu tanggal 3 Oktober 2018. Tadinya sempet bingung, dimana sih atrium Gandaria City Mall(gancit)? Tapi karena ciri khasnya Wardah, dengan nuansa hijau tosca dan warna-warna pastel enggak perlu nanya orang udah langsung ketemu. Jadi tau juga, kalo disitu tuh yang namanya atrium mall Gancit.

Photobooth Gemes!

Selama aku pernah datang ke acara yang diadakan sama Wardah, mereka selalu menyuguhkan installment yang menarik. Menurutku salah satunya selain karena promo diskon produk yang “wahgelasih kalau gak sampe beli nyesel”, juga karena photoboothnya yang super gemes! Jadi yang gak beli produk bisa foto-foto disini buat eksis di social media. Secara exposure pasti bertambah dengan strategi yang seperti ini. Common, namun netizen Indonesia memang begitu behaviornya sehingga tepat sasaran.

photo credit: Leonardus Aditya
photo credit: Leonardus Aditya

Kenapa juga ini aku bahas di urutan pertama? Karena ini yang paling menonjol ketika turun dari eskalator menuju atrium mall. Yakin deh dari yang ngeliat aja bisa jadi ngeliat, saking unyunya hehehe. Semua umur bisa eksis di photobooth ini.

Promo Diskon Produk

Di Wardah Days 2018 juga ada promo pembelian dan diskon up to 40%. Bagi pecinta Lip Cream dan Lipsticknya Wardah, disini bisa dapetin dengan promo. Sehingga bisa stok banyak. Biasalah ya wanita, walaupun udah punya perona bibir yang banyak. Tetep serasa gak punya lipstick atau lip cream yang cocok.

Ada bonus free produk juga dengan minimal pembelian. Bisa pilih free produk yang ditawarkan termasuk sponge blender yang belum di launching. Beruntung bisa dapeting dan review duluan, sebelum produknya di launching, kan?

Talkshow, Workshop Beauty, Music Performance dan Fashion Show yang Menginspirasi

Berbagai beauty class juga di sediakan oleh Wardah, tentunya diisi oleh beauty blogger yang sudah punya nama dan spoke person dari Wardah. Memang peserta diharuskan membayar kelas sebesar 100k, tapi worth dengan ilmu dan goodie bag yang dibawa pulang.

source: www.instagram.com/wardahbeauty/

Selain itu Talkshow bersama orang-orang yang menginspirasi juga dihadirkan disini. Sosok yang disupport oleh Wardah, selalu mempunyai prestasi yang menginspirasi khalayak. Mulai dari designer, musisi, blogger dan influencer lainnya. Tidak hanya saat didalam negeri, bahkan sampai ke luar negeri pun Wardah turut serta mendukung.

source: www.instagram.com/wardahbeauty/

Skin Check, Hair Check dan Trial Produk

Disini juga kita bisa check kulit serta rambut dibantu oleh booth attendant dari Wardah, sekaligus juga untuk mengetahui perawatan apa yang sebaiknya digunakan. Kalo dikondisiku, semuanya normal. Alhamdulillah beb! Tapi kedepannya mesti waspada, karena banyak potensi penuaan di wajah aku semenjak mengandung dan jarang pada skincare. Lebih tepatnya males hehehe. Sempet pake, tapi setelah ada masalah baru di kulit tubuh akhirnya yang wajah ke skip deh.

Ada juga booth untuk kita trial produk. Nah, kalian pasti sudah tahu kan kalau Wardah ngeluarin serian Instaperfect? Sumpah, setelah aku liat packagingnya langsung ini kece abiiiis. Tapi gak sempet beli, karena untuk beberapa kasus aku enggak cocok nih sama cushion. Walaupun memang sepenasaran itu sama si Instaperfect ini. Setelah membaca review-review yang bagus tentang produk ini.

Harapannya semoga Wardah Days 2019 lebih dan lebih keren lagi konsep dan instalasinya. Jangan kalah sama tahun 2018 ini yang sudah apik. Thanks to Wardah and Beauty Journal telah mengundang aku untuk bereksplor di acara ini. Oh iya, untuk review-review atau artikel-artikel lainnya seputar beauty kamu bisa baca di Beauty Journal. Jangan lupa juga buat belanja di Sociolla.com pake kode voucher aku ya!

xoxo,

karin

2 Comments

  1. Ghea Safferina

    October 19, 2018 at 12:35 pm

    Gemes banget sih mbak foto-fotonya hehe, acaranya seru banget kayaknya, dekor photo spotnya juga seniat itu. Kalo di Malang gini event macam ini jarang banget huhu.

    1. karinakamil

      October 19, 2018 at 4:23 pm

      iyaaa seru mba, karena spot fotonya itu gemesin hehe jadi ada buat update foto baru di ig 😁

Leave a Reply

Scroll Up