2
12

Bye 2018(my best nine)

Tahun 2018 sudah berakhir. Telat gak sih kalau sedikit throwback soal highlight aku ditahun lalu, enggak lah ya. Karena masa-masa serba penyesuaian diri, bertransisi, semuanya itu terangkum oleh best nine collage.

My 2018 best nine image.
source: https://2017bestnine.com/karinaorin

Ternyata waktu begitu cepat ya, tahun besok akan ada cerita-cerita lain bersama peran baru dan cita-cita lama yang masih sempat tertunda. Resolusiku dari tahun ke tahun belum ada yang bener-bener rampung. Tapi mudah-mudahan tahun depan ada. Aku juga terima kasih buat kamu yang udah sering baca blog aku ataupun pertama kali baca, semoga aku senantiasa memberikan konten-konten yang bermanfaat. Agar bisa manjadi amal jariyahku diakhirat nanti. Aamiin!

Dalam postingan ini aku mau rewind dan merangkum kolase gambar yang dibuat oleh instagram:

  • Clinelle Indonesia. One of my lovely client and skincare. Brand ini datang ketika lagi galau-galaunya masalah skincare. Aku bisa dibilang lumayang tricky sama kulit, jarang cocok sama skincare. Pasti timbul masalah baru kalo coba-coba skincare. Untuk produk pertama yang Clinelle tawarkan untuk aku coba, disaat aku hamil, awalnya agak ragu. Takut ini itu, maklum hamil anak pertama. Tapi enggak mungkin dong Vinda (Marketing Executive Clinelle) nawarin aku coba pake kalo ternyata enggak aman.

Setelah itu baru-baru ini muncul produk baru yang super light dan aku suka, aku terus pake sampe sekarang khususnya untuk memudarkan bekas jerawat. Jadi jangan tanya lagi, kalian bisa baca sendiri postingannya tentang kulit kusam. Aku enggak pernah gak jujur kalo review. Kalo pun enggak cocok aku pasti akan bilang pun dengan bahasa yang normatif. Thanks for pass this year with me, hope next year we have another work together!

  • Semesta Galatika Bachar. Kelahirannya mengubah hidupku, suamiku, mamaku dan semua keluarga. Hadirnya dia mengajarkan kami banyak hal. Menjadi peran baru yang enggak ada tutorialnya, gak ada sekolahnya, gak bisa sama juga sama yang orang tua kami ajarkan dulu. Karena zaman berkembang, otomatis semuanya juga menyesuaikan berkembangan zaman. Cerita panjang lebarnya mengenai Sega sudah terangkum di blog post saat menjadi ibu.

Tahun 2018 juga satu tahun pernikahan kami. Perjalanan yang sangat menyenangkan, bertumbuh bersama, dewasa bersama, manis pahitnya masih berasa. Masih seumur jagung, masih panjang banget hal-hal yang harus aku dan suami terus bangun dan kenali.

Segitu doang sih, karena best partnya di tahun 2018 itu adalah kelahiran Sega dan kelahiran kami sebagai orang tua. Kalo dirunut-runut lagi mah enggak tayang-tayang ini postingan hahaha. Welcome 2019, more thrill more challenging!

xoxo,

karin

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply

Scroll Up