#blogdirumahaja

#blogdirumahaja: Akhirnya OOTD Lagi

April 14, 2020

Walaupun bisa dibilang baju saya itu-itu aja ya? Ya memang sih, itu seninya repeat fashion atau capsule wardrobe sama juga istilahnya. Kemarin karena hari yang cukup menguras energi karena emosi dan overwhelm, saya healing dengan styling baju terus foto-foto aja depan kaca.

Lumayan, kalo kamu tau diri kamu butuhnya apa pasti tau deh cara healingnya dengan cara apa. Itulah pentingnya love youself.

Agak sulit enggak pake tripod, karena lensanya fix 35mm jadi agak ribet buat ngatur kamera doang. Jadi yaudah modal mirror selfie jepret-jepret aja. Lumayan bikin relax, ngobatin kangen ngonten banyak. Ngonten dengan tanpa beban dan tuntutan bisa sehappy ini.

Ini cincin hitam yang cukup banyak pertanyaan, tapi ini tuh sembol cicin kawinku sama suami. Belinya iseng pas jalan-jalan ke PVJ.
Tutu belt dari @fez_official udah kepengen banget di styling dari lama, ya keburu ada virus.
Ini rok tapi gak beneran rok, jadi dipakenya emang cuma jadi tambahan layer aja. Bisa Setelah rok tau setelah celana. Dibalik rok ini celana tidur sebenernya. Maaf banget gak foto detailnya tapi kalo beneran penasaran ke instagramnya @fez_official aja, brand ownernya Fenita Arie.
Sweater Andean dari @hm cuma ada detail embroidery “Love” tapi favorit banget mau buat main serius atau main asal-asalan. Ngerti gak maksudnya? 😀
Btw ini Turki Shawl yang saya penah bahas di Instagram story. Teman-teman yang follow Instagram saya pasti tau dari @sayhiforhijab hijab zaman saya awal-awal belajar. Sekarang jadi andelan baru dari semua kerudung hitam saya HAHA iya hitam semua.

Saya mengutip dari kata-kata Iqbaal Ramadhan disebuah akun:

“Semua harus ada alasan. Ketika saya melakukan sesuatu, saya harus bisa menjelaskan pada diri saya kenapa saya melakukan sesuatu itu”

 Iqbaal Ramadhan 

Seumuran dia dulu, saya belum kenal yang namanya hidup sini-kini atau mindful. Cenderung lebih dulu-nanti, bahkan terbelenggu masa lalu hingga terlalu jauh menggapai nanti. Padahal kita semua hidup untuk masa kini, terlalu fokus dengan masa depan sampai lupa kalau kita hidup nanti adalah sebab dari hari Ini.

Sebuah kalimat klise, love yourself first and Be mindful!

xoxo,

Karincoy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *