#blogdirumahaja

#blogdirumahaja Foto di rumah dan #virtualphotoshoot

April 18, 2020

Setelah 1 bulan enggak menyentuh kosmetik, akhirnya hari ini makeup yang bener-bener niat. Pake foundation, yang lainnya ya sama kaya makeup signatures saya. Red lipstick always on!

Gak cuma sekadar me time, tapi makeup emang sengaja buat foto-foto. Setelah buat berita untuk postingan kerjaan dan sahabat saya Silmia ternyata ngajakin buat #virtualphotoshoot yang terinspirasi oleh Michael Fabian @michaelcools dan Ana Octarina @anaoctarina.

Ini dia hasilnya!
Terilihat gampang-gampang aja padahal ternyata enggak. Kalau kata Mia teknis di koneksi Wifi dan cahaya dari tempatku. Tapi seneng banget bisa eksperimen kaya gini cuma dari rumah.
photo by @silmiaputri
Ini behind the scene foto-foto tadi, nyari background yang photoable di rumah agak tricky.

Sayang makeup abis itu langsung hapus, yaudah deh lanjut foto sendiri beli kain blacu buat background di Tokopedia. Rp. 50 ribuan dapet 2 meter dianter sampe rumah, hmm kalo gini tuh jadi kangen freelance. Cuma gak kangen pendapatannya yang gak pastinya hahaha.

Punya jemuran tinggi di rumah? Manfaatkan. Punya tangga buat ganti lampu di rumah? Manfaatkan. Tinggal tunggu cahaya matahari pagi atau sore. Lumayan kan sekalian berjemur? Ya cuma gombyos banget aja sih hahaha.

Denim jacket from Pull and Bear
Apaan tuuuh??? (Jaja Miharja gak sih haha)
Nami Black Dress from Trickntricky
Muka ngantuk banget tuh ya 🤣

Thats all for this post, ini yang saya lakukan untuk enyahkan kebosanan akhir minggu kali ini.

xoxo,

Karincoy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *