#blogdirumahaja

#blogdirumahaja : Hari Minggu Gini Aja

April 13, 2020

Sekitar 27 hari sejak diberlakukan work from home yang sebenernya udah saya lakuin dari Sega usia 3 bulan dikandungan. Tidak ada rasa yang spesial, bedanya karena saya sudah kembali terikat kerja untuk korporΓ‘t load kerja lebih banyak dan intens.

Pembaca saya disini mungkin belum tau ya, kalau saya sekarang working mom yang kerja di kantor(lagi). Karena selama ini kan saya juga working at home mom(WAHM), sekarang jadi working at office mom(WAOM) yang kerja dari rumah dampak pandemi Covid-19.

Sekarang tantangannya berbeda. Saya gak akan bahas itu, saya mau cerita hari minggu ini dan hari-hari lain yang gak ada bedanya, kebiasaan apa yang terjadi.

Yuk ngonten yuk! Inisiatif (semoga konsisten) bikin #blogdirumahaja cuma buat cerita seharian ini ngapain.

Berarti udah sekitar 1 bulan saya gak bikin konten, di blog maupun instagram. Akhirnya konten adalah pelampiasan keresahan saya. Meski saya tergolong introvert, nyaman dengan dunia saya sendiri, tetep butuh dunia di luar rumah. Ya, minimal jalan-jalan ke mall. Sendiri. Hehe.

#blogdirumahaja ini saya buat menjadi medium menyampaikan keresahan dan segala yang saya rasakan ditengah pandemi ini. Mudah-mudahan((mudah-mudahan)) bisa konsisten.

Bagi siapapun ini pasti akan menjadi sejarah dikehidupan kita, saat yang tidak mudah bahkan sulit bagi sebagian orang. Semoga. Semoga setelah semua ini membaik, jadi pelajaran yang paling baik juga untuk kita dan terhadap alam semesta.

Meeting via aplikasi Zoom jadi rutinitas di(bahkan)hari libur malah setiap hari minggu. Concall is lyfe hahaha.
Hampir gak ada konten baru, postingan throwback atau stok lama yang belum pernah di post. Ku butuh foto baruuuuuu… Jiwa #karincoyootd ku sedang bergejolak.
Hiburan lain apa selain INTERNET dan NETFLIX??
But thank God, three of us still survive together without Nanny. Walapun banyak banget marah-marahnya. Tapi gimana lagi? Mau hire juga tricky banget dikondisi gini dan pertimbangan lainnya. Kesampingkan dulu. Juga rong-rongan ingin jalan-jalan bertiga makan bertiga mulai meledak.
Biasanya, Sega saya bawa at least ikut kelas buat bersosialisasi tau ketemu playground untuk melampiaskan kebutuhan kinestetiknya dia. Sekarang? Ibu karja, Sega nonton Blippi atau gantian jagain sama Bapak kalau Ibu kerja Bapak kerja yang kasian huhu. Hang on ya baby, we’ll get through this! Wait a little longer…

Banyak sekali cita-cita yang tersirat setelah sema ini berakhir. Kalo saya yang penting masih dikasih waras aja udah cukup. Sisanya kita berjuang lagi dari awal sama-sama ya!

xoxo

Karincoy

ps. Semoga hari Senin besok another #blogdirumahaja ada lagi, jarang-jarang banget posting organik kaya gini hehehe. To keep me sane and productive!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *