9

Cepat Sembuh, Semesta!

Oh ini ya rasanya patah hati karena anak sakit. Sedih rasanya. Lebay? Mungkin, terserah orang lain bilang apa. Tapi bagi Saya ini sakit pertama Sega yang harus konsumsi obat. Ditambah gejalanya yang masih belum belum yakin benar meskipun menurut DSA.

Selama kurang lebih 5 hari ini seisi rumah semua sakit, Sega satu-satunya yang belum teinfeksi. Aku jaga imun dia tetap baik dan memang cukup bertahan sampai pada H-2 aku pergi ke Bandung Sega mulai enggak enak tidur dan badannya mulai sumeng.

Sampai di Bandung mulai merasa enggak nyaman, nangis kencang gak berenti. Seperti biasa aku selalu cek perutnya, dan ternyata keras dan kembung. Lalu aku mulai menemui ketidak nyamannya, tidur gak nyenyak, nafas seperti terganggu dan seperti ada lendir di hidungnya. Tapi demam tidak berlanjut hanya sampai setelah kembungnya hilang dan demamnya reda.

Jadi hari ini 11 Februari 2019, aku bawa Sega ke RS. Lalu dokter bilang dia terkena radang sehingga diberikan antibiotika dan puyer. Saya sangat tidak suka anak kecil belum satu tahun diberi antibiotika, karena bisa membunuh bakteri baik dalam tubuhnya. Tapi mau apa lagi, karena yang saya takutkan ternyata bukan radang biasa, melainkan gejala pneumonia. Saya hanya berdoa dan berharap itu tidak terjadi, itu yang saya selalu takutkan. Dengan kondisi lingkungan dengan perokok aktif dan kurang higienis dalam menjaga kebersihan tangan sebelum menyentuh anak saya.

Mohon doanya ya semua, semoga Sega bisa kembali pulih. Bisa aktif ekplor lagi belajar motorik halus dan kasarnya lagi. Sekarang dia cuma tidur nyusu tidur nyusu karena pengaruh obat. Disini saya merasa sedih. Gak kebayang buibu diluar sana sekuat apa mengahapi anaknya yang sakitnya lebih parah dari Sega.

Tidur susu tidur susu, ibunya enggak diajakin main. Cepet sembuh sayang!

Tapi jujur, memang sesedih itu. Kehilangan keceriaannya.

Get well soon, sayangnya Ibu!

XOXO

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply

Scroll Up