Review Seed Contact Lens
Lifestyle

Coba SEED 1dayPure Contact Lens, Lembab dan Nyaman Tanpa Kacamata

May 18, 2019

For the first time sepanjang hidup pake kacamata, baru kali ini pake contact lens bening. Kenapa enggak dari dulu ya? Yang dicari selalu lensa dekoratif yang berwarna biar lebih dapet kesan eye catching ketika menggunakan makeup

Sempet risih menggunakan kaca mata, karena gampang embun, patah, rusak, dan pecah. Sedangkan untuk menggunakan contact lens, honestly leak of time hehe. Alhamdulillah punya mata enggak begitu sensitif, cuma gampang kering aja. Masalah standar, setiap orang juga mostly masalahnya kurang lebih sama atau memiliki kecenderungan sensitif.

Kenapa selalu pilih contact lens berwarna?

Saya ingat, pertama kali pakai contact lens atau lebih familiar dengan sebutan softlens waktu zaman SMA. Dengan “pede” saya pilih warna biru, alasannya simple “Warna favorit saya biru, jadi biru aja deh biar matching!” Berakhir jadi pajangan dan kering, karena ternyata saya mau pergi kemana ya pakai lensa kontak warna biru seumuran itu? Hahaha sambil nulis review ini jadi lucu sendiri. 

Mungkin beda cerita kalau dipake sekarang, sesekali untuk iseng main makeup pake mata warna biru boleh lah ya. SMA zaman saya dan zaman sekarang beda jauh, mana ada makeup. Kalian gitu gak sih? Saya pake bedak aja mending, kenal makeup pake softlens? Boro-boro. Seiring berjalannya waktu mulai pilih kenyamanan dengan warna yang aman, either grey, true black atau brown. Bening? Zaman dulu mah enggak kepikiran. Selama ada kacamata, lensa lunak bening gini enggak pernah nyentuh.

Seed 1 Day Pure, contact lens asal Jepang dengan UV cut.
SEED 1dayPure, contact lens asal Jepang dengan UV cut.

SEED 1 Day Pure Moisture Contact Lens

Ketika ditawari project ini oleh ClozetteID, saya excited banget pengen coba. Awalnya dalam pikiran saya “Paling contact lens mah gitu-gitu aja, kebayang lah gimana.” Ternyata salah sangka. Setelah menggunakan contact lens SEED, ini menjadi list one of my favorite daily lens.

Saya enggak melebih-lebihkan atau mengurangi review tentang produk, ini berdasarkan pengalaman saya menggunakan SEED 1dayPure Contact Lens selama kurang lebih 3 hari berturut-turut. Karena saya enggak pernah pakai contact lens lebih dari sehari.

Sebelum saya review pengalaman menggunakan contact lens ini, saya mau kasih info tentang keunggulan produk ini dan alasan kenapa saya bisa jatuh cinta pada pemakaian pertama.

1. SEED 1dayPure ini dipasarkan dalam kemasan box, setiap boxnya berisi 32 pcs. Secara jumlah SEED lebih banyak 2 pcs daripada jumlah merek lainnya.

Dalam 1 box SEED 1dayPure berisi 32 pcs, lebih banyak dari merek lain.

2. Produk SEED merupakan 100% made in Japan. Which saya percaya buatan Japan itu bagus, jadi terjamin kualitasnya!

3, Setiap pcs SEED 1dayPure mengandung 58% air, berdiameter 14.2 mm dengan base cube 8.80mm.

SEED 1dayPure asli buatan Japan, saya aja sampai enggak ngerti manual booknya hehehe.

4. SEED 1dayPure mengandung pelembap alami dari ekstrak ganggang dan rumput laut, sehingga aman, tidak menimbulkan alergi, sudah teruji sertifikasi Japan dan nyaman dimata.

5. Tidak hanya ukuran minus, SEED 1dayPure ini memiliki ukuran plus. Rangenya mulai dari +5.00 hingga -16.00, sangat luas.

6. Untuk kamu yang memiliki cylinder dan atau progressive lens, SEED juga menyediakan produk tersebut.

7. SEED 1dayPure sudah dilengkapi dengan teknologi penyerap sinar UV.

Review SEED 1dayPure Contact Lens

Kemasannya easy peezy sekali. Dalam sebuah kemasan lensa terdapat fingertip closure, jadi ketika kita membuka kemasannya mudah dan tidak tumpah. Selain itu ada keterangan diameter dan ukuran cekung lensa.

Fingertip agak membuka kemasan lensa lebih mudah.

Setelah membuka kemasan kita akan mulai mengambil lensa. Nah part ini aku kadang sering kebalik yang mana yang depan yang mana yang belakang. Paham gak maksudnya? Jadi aku kadang suka ketuker gitu mana lapisan yang seharusnya nempel ke bola mata, mana yang harusnya berinteraksi dengan udara debu dll.

Pastikan tangan dicuci bersih sebelum menggunakan contact lens karena saya tidak menggunakan alat bantu apapun.
Gerakan mata sampai lensa menempel di tempatnya dengan nyaman.

Ini kelebihan yang aku suka, karena mereka punya marking cekungan mana yang dalam dan yang luar. Kalian harus coba sendiri buat bukti, saya gak punya lensa makro jadi percuma difoto juga gak keliatan.

The most i like it adalah tipis, nyaman, tidak terasa kalau sedang menggunakan lensa kontak. Pemakaian pertama hampir saya bawa tidur, kalau saya tidak bersihkan bagian mata mungkin udah bablas. Saya pakai sekitar 6-8 jam 3 hari berturut-turut tanpa menambah solution. Perfectly comfort, tidak mudah robek pula ketika dilepas, tidak iritasi atau kemerahan. Totally love it! Gonna wear this everyday! Untuk pembelian dan produk lainnya silahkan kunjungi link dibawah ini:

@seedcontactlens

Atau official website SEED Indonesia di:

www.seed-indonesia.co.id

Only registered users can comment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *