#skincareslave Beauty

Skincare New Normal Untuk Hidrasi Kulit Kering

June 26, 2020

Hidup berdampingan dengan virus di masa New Normal Life membuat gaya hidup jadi lebih ektra segala hal. Setiap keluar dan masuk rumah untuk berkegiatan ada protokol khusus, lebih bersih, lebih sering mandi. Karena keluar rumah dikit langsung mandi, khawatir ada virus yang terbawa ke orang rumah.

Saya sendiri merasakan, sudah mulai kembali bekerja dari kantor dan frekuensi mandi lebih banyak dari biasanya bikin kulit kering semakin kering. Selain itu karena saya juga kurang konsumsi macam mineral dalam tubuh dan juga vitamin C. Jarang banget makan buah atau konsumsi makanan dan skincare yang mengandung vitamin C. Sudah sering banget dibahas sih ya soal kulit saya yang kering, tapi kali ini saya mau share hasil pemakaian skincare yang dikirimkan oleh ClozetteID.

Sebelumnya, saya sudah pakai product ini. Jenisnya juga sama essense, dari brand yang sama. Makanya saya cukup penasaran, apasih yang membedakan essense yang sebelumnya dengan essense yang terbaru. Kandungan lain ini yang juga dibutuhkan oleh kulit.


Magnesium 

Mampu merelaksasi serta mengurangi kerutan dan kontraksi otot di kulit.

Calcium 

Mampu me regenerasi kulit sekaligus mengkontrol gen yang menjaga kelembaban kulit.

Mangan 

Berfungsi sebagai anti – oksidan sekaligus menjaga barrier kulit.

Laneige Water Bank Hydro Essence

Sebelumnya saya udah pernah pake seri ini yang Water Bank Moisture Essence. Makanya beberapa minggu ini saya pakai seri Laneige Water Bank Hydro Essence sambil cari tau bedanya apa. Dari kandungan sendiri udah beda sih sebenarnya, yang ini jauh lebih intens dibandingkan yang mositure.

Laneige Water Bank Hydro Essence
Tekstur, warna dan aroma: lebih watery dari essence yang pernah saya pakai dari produk Laneige, warnanya putih dan tidak ada aroma sama sekali.

Klaim dan kandungan

Laneige Water Bank Hydro Essence ini mengandung mineral yang dibutuhkan kulit dari luar tubuh. Gak cukup untuk mempertahankan hidrasi kulit dengan mengonsumsi air dan vitamin saja, oleh karena itu Laneige Water Bank hadirkan formula agar kulit lembap maksimal.

Untuk mengekstrak mineral yang dibutuhkan khususnya untuk kulit, Laneige menngunakan teknologi GREEN MINERAL WATER.

GREEN MINERAL WATER ini mengekstrak mineral dari tumbuh-tumbuhan hijau seperti; Kale, brussel sprout, beet, artichoke, lima bean di air beruhu 15 derajat dan memanfaatkan tekanan osmosis laut sehingga mineral terekstraksi sempurna.

Ekstraksi yang sempurna membuat manfaat mineral akan terkunci dan selalu menjaga kadar keseimbangan  air di kulit untuk kelembaban yang bertahan lama (WATER ZIPPER TECHNOLOGY)

Kandungan tumbuhan hijau yang di ekstrak melalui GREEN MINERAL WATER memberikan manfaat ANTI OKSIDAN tinggi untuk menghambat peradangan di kulit.

Tapi kuncinya, knows better your skin! Kalau kamu udah tau apa yang kulitmu butuhkan itu akan jauh lebih mudah.


Laneige Water Bank Hydro Essence merangkum semua kebutuhan hidrasi kulit yang kamu butuhkan. Dengan Green Mineral Water Technology semua jenis kulit dapat terhidrasi berkat kandungan lengkap mineral yang terkandung di dalamnya.

– Increase Skin Hydration
Meningkatkan kelembaban kulit 35.6% dalam 2 Minggu pemakaian

– Hydro Recovery
Memperbaiki skin barrier yang rusak 23.8% dalam 2 minggu pemakaian

– Hydro Radiances
Membuat kulit nampak lebih bercahaya 0,6% dalam dua minggu (atau 1,5% dalam 4 minggu) 

Kombinasikan secara berlayer essence sesuai dengan kebutuhan kamu:

Kulit Lembab : 
kamu bisa gunakan LANEIGE Water Bank Essence dua layer untuk kelembaban yang tahan lama.

Anti Aging/ brightening etc   :
Gunakan layer Water Bank Essence di layer pertama dan serum atau essence lain sesuai fungsinya yang kamu inginkan di kulit kamu untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kedua essence atau serum tersebut.

Packagingnya sih juara umum skincare!

Pengalaman saya menggunakan Laneige Water Bank Hydro Essence

Selain essence yang intens, Laneige melengkapi rangkaian hidrasi kulitnya dengan Cream EX. Bahkan untuk kamu dengan jenis kulit yang oily sekalipun kamu bisa pakai seri ini. Gak perlu takut akan jadi banyak produk minyak karena ini cocok untuk semua jenis kulit.

Tekstur watery dari produk yang lama.

Saya sendiri pakai essence ini dua layer, selain lebih lembap kulit jadi terlihat lebih glowing dan tidak kusam. Secinta itu sama produk ini, manfaatnya banyak banget. Selalu sebelum pakai makeup saya pakai ini sebelum pelembab dan sunscreen karena bikin finish makeup flawless dan dewy.

Teksturnya cream gel wich is i love it! Pernah pakae moisturizer dengan tekstur kaya gini gak pernah gak nyaman.
Dilengkapi spatula juga, jadi gak takut gak higienis karena double dip kalau mau pake produk.

Selama menggunakan seri Water Bank Hydro ini kurang lebih 2 minggu bahkan ini udah minggu ke tiga. Paling penting saya notice adalah enggak bikin greasy, bener-bener nyaman banget! Ada produk yang dibawa tidur besoknya muka jadi mengkilat banget, tetep glowing tapi enggak lebay. Aduh cinta banget sama Laneige Water Bank Hydro Essence dan Cream EX.

Menurut saya ini bisa jadi pilihan buat kamu yang cari sleeping mask, tapi bingung mau yang mana. Essence dari Laneige ini bisa jadi pilhan dengan banyak manfaat.

Saya selalu gunakan sebagai base sebelum makeup selalu bagus deh finishnya, suka banget sama Laneige Water Bank Hydro Essence!

Harga dari 70 ml Laneige Water Bank Hydro Essence ini sekitar Rp. 600 ribuan sedangkan untuk Laneige Water Bank Hydro Cream EX Rp. 700 ribuan. Untuk lebih lengkapnya kamu cek instagram @laneigeid atau ke official websitenya www.laneige.com.

Saya merekomendasikan produk ini buat kamu dengan jenis kulit apapun, khususnya pemilik kulit kering dan sangat kering. Hydrate your skin barrier start now!

#WaterBank #Laneige #ThirstForLife #ClozetteID #ClozetteIDReview #LaneigeXClozetteIDReview

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *